Kompak, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Main Bola Bareng di JIS Malah Disebut Cocok Jadi Presiden dan Wapres

- 17 Februari 2022, 16:57 WIB
Gubernur Jakarta, Anies Baswedan (kiri) dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil usai adu penalti di Jakarta International Stadium.
Gubernur Jakarta, Anies Baswedan (kiri) dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil usai adu penalti di Jakarta International Stadium. /Humas Jawa Barat/

GALAMEDIA  - Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memposting sebuah video saat sedang adu penalti di lapangan JIS (Jakarta International Stadium).

Keduanya terlihat begitu kompak dengan mengenakan kemeja putih. Terlihat Ridwan Kamil melakukan tendangan penalti ke gawang yang dijaga Anies Baswedan.

"Messi pun ketar ketik melihat gol penalti ini, terimakasih kang Emil sudah datang dan sparring di JIS. Didalam lapang boleh berhadapan, tapi diluar lapangan sama-sama tim bubur diaduk," tulis Anies Baswedan, dilansir dari Instagram-nya, Kamis 17 Februari 2022.

Baca Juga: Habib Bahar Dijerat Pasal Berlapis! Hari Ini Dilimpahkan Polda Jabar ke Jaksa Penuntut Umum

"Ketika pemain dan pelatih ternyata kembar, hidup itu seperti tendangan penalti kadang berhasil kadang gagal. Pesan kang jajang ‘jangan semangat tetap menyerah’,” tulis Ridwan Kamil dilansir Instagram-nya, Kamis 17 Februari 2022.

Aksi mereka rupanya menuai banyak komentar dari warganet. Pasalnya duo Gubernur ini memiliki banyak dukungan untuk maju di Pilpres 2024.

Mereka dikenal sebagai figur yang dianggap potensial untuk mendapat banyak suara di pemilihan umum berikutnya, sehingga tindak tanduk keduanya kerap jadi sorotan.

Seperti yang baru saja dilakukan Ridwan Kamil dan Anies Baswedan saat menjajal lapangan JIS dan melakukan adu penalti.

Baca Juga: Tsunami Raksasa 80 Meter Menyapu Pulau Ambon dan Pulau Seram, Ribuan Orang Tewas, Sejarah 17 Februari

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x