Man City vs Tottenham Hotspur, Harry Kane Sukses Permalukan The Citizen di Etihad

- 20 Februari 2022, 06:04 WIB
Man City vs Tottenham Hotspur, Harry Kane Sukses Permalukan The Citizen di Etihad
Man City vs Tottenham Hotspur, Harry Kane Sukses Permalukan The Citizen di Etihad /tangkap layar Twitter @SpursOfficial/

GALAMEDIA - Tottenham Hotspur secara dramatis sukses meraih kemenangan, 3-2 saat bertandang ke markas Manchester City di Stadion Etihad pada lanjutan Liga Inggris, Minggu 20 Februari 2022 dini hari tadi.

Hasil ini mengakhiri tren positif City yang nirkalah dalam 15 pertandingan sebelumnya.

City terakhir kali menelan kekalahan pada akhir Oktober 2021 saat dipecundangi oleh Crystal Palace.

City tetap menduduki puncak klasemen dengan raihan 63 poin, tetapi keunggulan mereka terpangkas jadi enam poin sebab Liverpool menang di pertandingan lebih awal.

Baca Juga: Mendag Sebut Kedelai Naik Karena Babi China, Aktivis: Woi Babi Bukan Kambing Hitam!

Jarak itu terancam semakin menipis mengingat Liverpool punya satu laga tunda kontra Leeds United pada Rabu (23/2) pekan depan.

Sementara bagi Tottenham ini jadi hasil yang mengeluarkan tim besutan Antonio Conte itu dari kubangan tiga kekalahan beruntun. Tottenham naik ke posisi ketujuh dengan raihan 39 poin.

Rekrutan Januari lalu, Dejan Kulusevski, membawa Tottenham unggul saat laga baru berusia empat menit dengan penyelesaian mudah memanfaatkan umpan matang Son Heung-min di muka gawang yang menganga.

Setelah tembakan melengkungnya membentur tiang gawang, Ilkay Gundogan sukses membantu City menyamakan kedudukan pada menit ke-33 dengan kecermatan memanfaatkan bola liar yang jatuh dari pelukan kiper Hugo Lloris atas umpan silang berbahaya Raheem Sterling.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah