Heboh! Fuji Ingin Dinikahi Thariq Halilintar Tahun Depan, Marissya Icha: Jangan Dulu Deh!

- 21 Februari 2022, 21:25 WIB
Heboh! Fuji Ingin Dinikahi Thariq Halilintar Tahun Depan, Marissya Icha: Jangan Dulu Deh!
Heboh! Fuji Ingin Dinikahi Thariq Halilintar Tahun Depan, Marissya Icha: Jangan Dulu Deh! /IG @marissyaichareal dan @fuji_an/

GALAMEDIA - Warganet kembali dihebohkan dengan pernyataan Fuji yang ingin segera dinikahi oleh kekasihnya, Thariq Halilintar tahun depan.

Menanggapi hal tersebut, Marissya Icha mengakui bahwa anak ketiga dari keluarga Gen Halilintar tersebut memang orangnya sangat penyayang, apalagi terhadap kekasihnya, Fuji.

"Bisa dilihat dari Gala ya, Gala kan anak kecil yang ga bisa dibuat-buat, dimana kalau anak kecil itu nyaman mau digendong berarti orang itu ada kehangatan dan ada kebaikan dari dia, kalau menurut aku," ujar Icha kepada wartawan seperti dikutip Galamedia dari YouTube Intens Investasi, diunggah 21 Februari 2022.

"Terus dari Gala pertama kali ketemu Thariq Gala langsung happy aja gitu pembawaannya," lanjut Icha.

Baca Juga: Ketua Umum Partai Demokrat Jadi Tersangka KPK, Anas Urbaningrum Terseret Kasus Hambalang 22 Februari 2013

Namun untuk soal terkait Fuji yang ingin menikah muda, Marissya Icha mengaku tidak setuju.

"Gak tau, aku sih berharapnya nanti dulu aja, kan masih muda," ujarnya.

Bukan tanpa alasan, sahabat dari mendiang Vanessa Angel tersebut berkata seperti itu karena dirinya pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga saat dirinya memutuskan untuk menikah muda.

"Dibilang welcome to the world (menikah) gitu kan, jadi bener-bener itulah kehidupan yang kalau salah pilih orang, ya udah sangat berubah banget kehidupan kita gitu, jadi kalau kamu masih enjoy dengan diri kamu dengan masa muda kamu, kamu puas-puasin dulu dengan masa muda kamu gitu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x