Produsen Minyak Goreng Seluruh Indonesia Dipanggil Bareskrim Polri, Pengusaha Jangan Hambat Distribusi!

- 22 Februari 2022, 18:48 WIB
Ilustrasi -  Produsen Minyak Goreng Seluruh Indonesia Dipanggil Bareskrim Polri, Pengusaha Jangan Hambat Distribusi!
Ilustrasi - Produsen Minyak Goreng Seluruh Indonesia Dipanggil Bareskrim Polri, Pengusaha Jangan Hambat Distribusi! /Ilustrasi Pedagang kota Cimahi/

GALAMEDIA - Produsen minyak goreng di seluruh Indonesia bakal dipanggil untuk menghadap Kepolisian di Bareksrim Polri, Jakarta.

Perwakilan produsen minyak goreng di seluruh Indonesia diundang untuk mengikuti diskusi terkait pendistribusian agar tidak lagi terjadi kelangkaan minyak goreng.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim, Brigjen Pol. Whisnu Hermawan menjelaskan, alasan pemanggilan terkait isu beberapa pekan terakhir ini stok minyak goreng sawit masih langka di Indonesia.

Whisnu menyatakan, Bareskrim Polri menduga terjadi penimbunan minyak goreng dan membuat harganya melambung tinggi dan langka di pasaran.

Baca Juga: Brigjen Junior Tumilaar Bergerak Tanpa Izin KSAD Dudung, Fadli Zon Pasang Badan: Membela Rakyat Wajar

"Kami panggil produsen minyak goreng se-Indonesia," jelasnya seperti dikutip Galamedia dari laman PMJNews, Selasa 22 Februari 2022.

Nantinya ketika diskusi berlangsung, Bareskrim Polri akan meminta data pendistribusian yang dilakukan oleh para produsen minyak goreng.

Whisnu menegaskan, kelangkaan minyak goreng tidak boleh lagi terjadi di Indonesia.

"Kita minta data dan lihat hasil. Kita juga lihat distribusinya kemana saja, jangan sampai terjadi kelangkaan," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x