82 Orang Menerima SK Pengangkatan CPNS di Pemkot Cimahi

- 25 Februari 2022, 19:47 WIB
Plt. Wali Kota Cimahi, Ngatiyana menyerahkan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2021 di Gedung Cimahi Technopark Jalan Baros, Kecamatan Cimahi Selatan, Jumat, 25 Februari 2022./Laksmi Sri Sundari/Galamedia
Plt. Wali Kota Cimahi, Ngatiyana menyerahkan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2021 di Gedung Cimahi Technopark Jalan Baros, Kecamatan Cimahi Selatan, Jumat, 25 Februari 2022./Laksmi Sri Sundari/Galamedia /

GALAMEDIA - Sebanyak 82 orang menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi.

SK Pengangkatan CPNS tersebut secara simbolis diserahkan oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana di Gedung Cimahi Technopark Jalan Baros, Kecamatan Cimahi Selatan, Jumat, 25 Februari 2022.

Sebelum menerima SK pengangkatan CPNS, mereka sudah menjalani beberapa tahapan, seperti prajabatan, tes kesehatan, dan sumpah janji.

Baca Juga: Bermain Buruk PERSIB Tertinggal dari Persela, Gawang Teja Paku Alam Dibombardir

Berdasarkan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) terhitung mulai 25 Februari 2022 2022 CPNS Formasi Tahun 2021 Pemkot Cimahi mulai bertugas di Unit Penemapatan masing-masing.

"Saya ucapkan selamat kepada 82 peserta yang dinyatakan lulus seleksi pengadaan CPNS formasi tahun 2021, pada hari ini menerima SK calon PNS pada pemerintah daerah Kota Cimahi. Saya minta kepada calon PNS formasi tahun 2021, agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya, tunjukkan kinerja terbaik karena saudara sekalian adalah orang-orang terpilih," tegas Ngatiyana.

Menurutnya, penempatan masing-masing CPNS telah melalui pertimbangan sesuai dengan kapasitas dan latar belakang pendidikan atau formasinya.

"Untuk itu saya minta dapat dilaksanakan dengan baik, sepenuh hati, profesional, dan bertanggung jawab. Saudara telah menjadi abdi negara dan masyarakat, yang dituntut tidak hanya untuk bekerja keras, namun juga bekerja cerdas penuh kreativitas," terangnya.

Baca Juga: Banjir Airmata di Ukraina, Presiden Zelensky Perintahkan Warga Berusia 18 - 60 Tahun Siap Tempur Hadapi Rusia

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x