Ramalan 'The Simpsons' Soal Perang Rusia-Ukraina Jadi Kenyataan, Begini Kata Sang Produser

- 26 Februari 2022, 11:14 WIB
 Serial The Simpsons yang memprediksi perang Rusia dan Ukraina /Tangkapan layar YouTube TheBuzz/
Serial The Simpsons yang memprediksi perang Rusia dan Ukraina /Tangkapan layar YouTube TheBuzz/ /

GALAMEDIA - Serial kartun komedi asal Amerika Serikat, 'The Simpsons' kembali menjadi pusat perhatian banyak pihak.

Hal itu menyusul sejumlah cuplikan adegan 'The Simpsons' yang dianggap bak ramalan masa depan, sebab beberapa di antaranya menjadi kenyataan.

Seperti pertarungan Super Bowl, penemuan Face Time, hingga Donald Trump terpilih jadi Presiden Amerika Serikat menjadi bukti nyata bahwa ramalan 'The Simpsons' tak pernah meleset.

Kini sorotan dunia terjadi pada perang Rusia-Ukraina di mana peristiwa tersebut juga pernah ada dalam cuplikan 'The Simpsons' pada tahun 1998.

Baca Juga: Macaron Maira Cookies: Oleh-oleh Bandung yang Sukses Raih Peringkat Kedua BRIncubator 2021

Cuplikan adegan itu pun kini beredar di media sosial, sehingga mendapat perhatian banyak pihak termasuk produser serial kartun 'The Simpsons' yakni Al Jean.

Kepada The Hollywod Reporter, Al Jean mengatakan bahwa lelucon 24 tahun lalu itu kini menjadi kenyataan yang sangat menyedihkan.

"Dalam hal prediksi, ada dua jenis yang kami miliki, yang sepele seperti Don Mattingly mendapatkan masalah untuk rambutnya di 'Homer at the Bat'," ujarnya, dikutip Galamedia dari Antara, Sabtu 26 Februari 2022.

"Dan kemudian ada prediksi seperti ini (Ukraina). Saya benci mengatakannya, tetapi saya lahir pad tahun 1961, jadi selama 30 tahun saya hidup dengan momok Uni Soviet. Jadi bagi saya ini lebih merupakan norma daripada prediksi. Kami mengira semuanya akan menjadi buruk," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x