Selamat! Belva Devara-Sabrina Anggraini Menikah, Presiden RI Jokowi Jadi Saksi di Pernikahan CEO Ruangguru

- 5 Maret 2022, 19:22 WIB
Belva Devara dan Sabrina Anggraini./instagram/belvadevara
Belva Devara dan Sabrina Anggraini./instagram/belvadevara /

GALAMEDIA - CEO Ruangguru Belva Devara akhirnya resmi mempersunting sang kekasih Sabrina Anggraini pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Presiden RI Jokowi dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno menjadi saksi di pernikahan Belva Devara dan Sabrina Anggraini yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Perjalanan kisah cinta Belva Devara dan Sabrina Anggraini memang tidak pernah lepas dari sorotan publik karena keduanya memiliki pribadi yang sama-sama pintar.

Belva dikenal sebagai CEO Ruangguru sementara Sabrina nggraini pernah mengikuti ajang Putri Indonesia 2019 mewakili Riau sekaligus pembawa acara program jejak petualang Trans 7.

Baca Juga: PERSIB Wajib Kalahkan Persiraja! Posisi 2 Klasemen Direbut Arema yang Ungguli Barito Putera

Akad nikah yang berlangsung secara live di YouTube Sabrina ini memperlihatkan sang ayah Bambang Listyo Soeparman sebagai wali nikah, Presiden Jokowi sebagai saksi mempelai pria dan Pratikno sebagai saksi mempelai wanita.

Setelah ijab qabul dibacakan, Presiden Jokowi dan Pratikno menyatakan jika pernikahan Belva dan Sabrina sah.

Sebelumnya Sabrina meminta izin terlebih dahulu pada sang ayah untuk menikahkan dirinya dengan Belva yang menjadi laki-laki pilihannya.

“Sabrina mohon doa restu papa dan mama semoga kehidupan rumah tangga Sabrina nanti senantiasa rukun, damai, sejahtera, dan penuh limpahan berkah dari Allah SWT, aamiin ya rabbal alamin,” kata Sabrina, dilansir YouTube-nya, Sabtu 5 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x