Resep Spaghetti Goreng dengan Rasa Lokal yang Eundes Surendeus!

- 7 Maret 2022, 17:27 WIB
Resep Spaghetti Goreng dengan Rasa Lokal yang Eundes Surendeus!
Resep Spaghetti Goreng dengan Rasa Lokal yang Eundes Surendeus! //instagram.com/cookpad_id/

GALAMEDIA - Spaghetti adalah makanan khas yang berasal dari Italia. Jika ingin merasakan kelezatannya, ada banyak resep spaghetti yang bisa kamu coba praktikkan di rumah.

Seiring perkembangan zaman, spaghetti atau spageti tak hanya menjadi kesukaan orang Itali saja. Orang di luar Italia maupun Benua Eropa juga menggemari satu di antara masakan pasta dengan cita rasa istimewa ini.

Meski spaghetti identik dengan cita rasa khas Italia, saat ini banyak orang Indonesia, mulai anak-anak hingga orang tua, yang menggemari masakan yang berbahan dasar pasta ini.

Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya restoran yang memasukkan spaghetti sebagai satu di antara menu andalan, terutama restoran yang menyajikan masakan barat.

Kamu juga bisa memasak spaghetti sendiri di rumah. Hal itu ditunjang kemudahan mendapatkan bahan-bahan untuk memenuhi berbagai resep masakan spaghetti yang bakal menggoyang lidah keluarga.

Baca Juga: Kabar Baik! Rose BLACKPINK Telah Sembuh dari Covid-19 dan Tidak Lagi Dikarantina Mandiri

Buat kamu yang kurang suka spaghetti dengan cita rasa Italia, bisa mencoba resep spaghetti yang satu ini, spaghetti yang sesuai dengan lidah lokal, tetapi tetap dengan cita rasa yang istimewa.

Seperti menu klasik yang selalu digemari oleh lidah orang Indonesia "Mie Goreng" ini, mie nya kita ganti dengan spaghetti, jangan khawatir karena rasanya tetap endeus surendeus.

Bahan-bahan :

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x