Crazy Rich Pamer Miliaran Rupiah di Medsos, Bos PO Haryanto: Masih Ada Orang Dorongin Gerobak!

- 12 Maret 2022, 17:25 WIB
Crazy rich Medan, Indra Kenz. Crazy Rich Ditampol Bos PO Haryanto, Pamer Miliaran Rupiah di Medsos: Masih Ada Orang Dorongin Gerobak!.
Crazy rich Medan, Indra Kenz. Crazy Rich Ditampol Bos PO Haryanto, Pamer Miliaran Rupiah di Medsos: Masih Ada Orang Dorongin Gerobak!. /Instagram @indrakenz

GALAMEDIA - Istrilah crazy rich dalam beberapa tahun terakhir cukup akrab di telinga warga +62. Terlebih setelah munculnya crazy rich yang berurusan dengan hukum.

Masyarakat Indonesia dikejutkan dengan ditahannya dua orang affiliator binary option, Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Dua crazy rich itu, seperti keterangan polisi, ternyata mendapatkan harta kekayaan dan sering pamer miliaran rupiah dari cara yang tidak benar.

Indra Kenz dan Doni Salmanan pun kini sudah ditahan dan dijadikan tersangka kasus dugaan penipuan investasi serta tindak pidana pencucian uang alias TPPU. Keduanya terancam hukuman 20 tahun penjara.

Baca Juga: PERSIB Diterpa Kabar Buruk Jelang Lawan Madura United Minggu 13 Maret 2022, Ternyata Begini...

Sebelum ditangkap, Indra Kenz dan Doni Salmanan kerap pamer kekayaan. Pamer milaran rupiah di medsos bukan hal aneh bagi mereka.

Di platform YouTube, keduanya kerap pamer kekayaan, sampai namanya muncul di media-media. Mobil mewah, motor mewah hingga rumah mewah menjadi sarapan sehari-hari.

Fenomena crazy rich itu sampai mengundang reaksi dari berbagai pihak, termasuk bos Perusahaan Otobus (PO) Haryanto, Rian Mahendra.

Pria tambun yang dikenal low profile ini memberi beberapa pesan penting kepada para crazy rich, termasuk mungkin ke Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x