Pemberian Donasi ke Panti Asuhan Ikhlasul Amal

- 20 Maret 2022, 18:04 WIB
/

 


GALAMEDIA - Momen menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Relawan berakhlak berkolaborasi dengan Komunitas 7 Parahyangan dan Al Ukhuwah Bikers Brotherhood MC dengan kegiatan pemberian donasi untuk sarana dan prasarana Panti Asuhan Ikhlasul Amal di Jl. Pasirlayung atas no 192 Padasuka Bandung, Sabtu 19 Maret 2022.

Donasi yang diberikan kepada 43 orang anak-anak panti berupa Mukena dan sarung dari komunitas 7 Parahyangan, uang santunan dari Relawan Berakhlak, serta pemberian paket sembako dari Al Ukhuwah Bikersbrotherhood mc dan melakukan kegiatan bersih-bersih Mesjid dan lingkungan sekitar Panti Asuhan.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan lelang sepeda motor milik Ketua Relawan Berakhlak Harry HPL, dimana hasil lelangnya nanti akan didonasikan seluruhnya kepada Panti Asuhan Ikhlasul Amal.

Ketua Relawan Berakhlak Harry HPL mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap adik-adik di Panti Asuhan Ikhlasul Amal ini, semoga kehadiran Relawan Berakhlak beserta Komunitas 7 Parahyangan dan Al Ukhuwah Bikers Brotherhood MC bisa menambah semangat dan keceriaan anak-anak panti.

"Semoga kehadiran kami bisa menambah semangat dan keceriaan adik-adik di Panti ini, apalagi menghadapi bulan suci Ramadhan, semoga apa yang kami donasikan juga bisa bermanfaat bagi mereka", ujar Harry.

Hal senada dikatakan oleh Uncle Teebob dari Relawan Berakhlak, Uncle Teebob berharap dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan keceriaan dan semangat anak-anak panti dalam menghadapi bulan Ramdhan.

"Selain berbagi, dengan kegiatan ini kami ingin berbagi keceriaan dengan adik-adik di Panti", ujar Ungle Teebob.

Sementara itu, Ketua Komunitas 7 Parahyangan Adham mengatakan, Kegiataan ini merupakan bentuk kepedulian kami komunitas di Bandung dengan memberikan bantuan terhadap 43 anak-anak panti serta perbaikan sarana dan prasarana yang ada di lingkungan Panti.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x