J99 Foundation dan MS Glow Clinic Beri Santunan kepada 99 Panti Asuhan

- 23 Agustus 2021, 17:54 WIB
 Menyambut tahun baru Islam 1443 Hijriah, J99 Foundation dan MS Glow Clinic memberikan santunan kepada 99 panti asuhan.
Menyambut tahun baru Islam 1443 Hijriah, J99 Foundation dan MS Glow Clinic memberikan santunan kepada 99 panti asuhan. /Yeni Siti Apriani/Galamedia/

GALAMEDIA -  Menyambut tahun baru Islam 1443 Hijriah, J99 Foundation dan MS Glow Clinic memberikan santunan kepada 99 panti asuhan.

Santunan ini diberikan pada panti asuhan yang berada di beberapa wilayah yang terdapat cabang MS Glow Clinic, seperti Bandung, Malang, Bekasi, Medan, Surabaya dan Sidoarjo.

Gilang Widya Pramana, selaku founder J99 Foundation mengatakan, sesuai sabda Rasulullah yang berbunyi 'barang siapa mengusap kepala anak yatim pada hari assyura niscaya Allah mengangkat derajatnya pada setiap rambut yang di usapnya.

Baca Juga: Ada Simpatisan Taliban di Indonesia? Ahmad Sahroni: Saya Tidak Rela Islam Dijadikan Alasan Mendukung!

Memaknai sabda tersebut dan dalam rangka memperingati Hari Assyura 10 Muharram, J99 Foundation dan MS Glow Clinic memberikan santunan pada panti asuhan.

"Dari hal tersebut (sabda Rasulullah) kami berniat berbagi dengan 99 panti asuhan di setiap cabang MS Glow Clinic berada yaitu di antaranya Medan, Bekasi, Malang, Sidoarjo, Bandung dan Malang,“ ujar Gilang.

Baca Juga: Anggota DPR RI Klaim Taliban Sebagai Teroris: Jangan Pernah Terbuai! Di Tangan Mereka Nyawa Tak Ada Harganya

Bantuan yang diberikan, ungkap Gilang, berupa uang tunai dan 100 pax makanan untuk setiap pantinya.

Diharapkan, dari kegiatan ini pihaknya dapat mengajak semua kalangan untuk selalu berbagi kepada siapapun mulai dari hal terkecil lebih dahulu.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x