PW GMPI Jabar Gelar Laga Fourfeo

- 21 Maret 2022, 15:29 WIB
PW GMPI Jabar menggelar laga persahabatan Fourfeo dengan melibatkan tim Legend UIN SGD, Tim GMPI Jabar FC, Sepuh Fatto FC dan Propelat Senior./IST
PW GMPI Jabar menggelar laga persahabatan Fourfeo dengan melibatkan tim Legend UIN SGD, Tim GMPI Jabar FC, Sepuh Fatto FC dan Propelat Senior./IST /

GALAMEDIA - Menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 H/2022, Pengurus Wilayah Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PW GMPI) Jabar menggelar laga persahabatan Fourfeo dengan melibatkan tim Legend UIN SGD, Tim GMPI Jabar FC, Sepuh Fatto FC dan Propelat Senior.

Meski digelar sederhana namun kegiatan yang dihadiri anggota DPRD Jawa Barat H. Pepep Saepul Hidayat, berjalan sangat meriah dan semeringah, hangat penuh keakraban di antara penggiat olah raga populer ini.

Baca Juga: Menu Munggahan Jelang Ramadhan: Resep Ayam Kuluyuk, Rasanya Menggugah Selera

Pada acara tersebut juga disampaikan bantuan untuk penunjang kegiatan Fatto Soccer School, salah satu klub Askot PSSI Kota Bandung.

Gelaran bertajuk 'Menguatkan Jasmani dan Rohani menyambut Bulan Suci Ramadan bersama GMPI Menyemai Cinta Merekat Persaudaraan'.

Baca Juga: Lucunya Fabio Quartararo yang “Membantu” Rara Menghentikan Hujan di MotoGP Mandalika

Ketua PW GMPI Jabar Amin Miftahul Falah menyatakan, kegiatan ini diharapkan menjadi modal awal PW GMPI Jabar untuk lebih percaya diri membangun, mencipta dan mencetak target organisasi yang solid dan konstruktif.

"Belajar bersama, saling menerima, kesungguhan, ketelitian, disiplin, kerja keras, kekompakan dan dengan doa menjadi rangkaian saling melengkapi dalam melaksanakan roda organisasi ke depan," kata Amin Miftahul Falah di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Ahad lalu.***

 

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x