Minibus Tabrak Truk di Banyuresmi Garut, Empat Orang Dilaporkan Luka

- 21 Maret 2022, 21:14 WIB
Kondisi Avanza warna putih dengan nomor polisi Z 1176 DZ rusak di bagian depannya usai terlibat tabrakan dengan truk di Jalan KH. Hasan Arief, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Senin 21 Maret 2022.
Kondisi Avanza warna putih dengan nomor polisi Z 1176 DZ rusak di bagian depannya usai terlibat tabrakan dengan truk di Jalan KH. Hasan Arief, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Senin 21 Maret 2022. /


GALAMEDIA - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di wilayah Jalan KH. Hasan Arief, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Senin 21 Maret 2022 melibatkan sebuah minibus dengan truk.

Dalam kejadian tersebut, empat orang dilaporkan mengalami luka.

Kapolsek Banyuresmi, Kompol Supian BJ, mengatakan, peristiwa lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, tepatnya di Kampung Kaum, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.

Menurutnya, kejadian tersebut sempat membuat macet arus lalu lintas selama beberapa saat.

"Mobil yang terlibat tabrakan adalah Avanza warna putih dengan nomor polisi Z 1176 DZ dan truk dengan nomor polisi Z 9053 DC," ujarnya, Senin 21 Maret 2022.

Supian menyebutkan, saat kecelakaan, mobil Avanza tengah dikemudikan oleh Ending Badrudin (39) warga Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi.

Baca Juga: Surat Penetapan Yana Mulyana Jadi Wali Kota Definitif Belum Ada Kabar, Fraksi PKS Sebut Masyarakat Merugi

Sedangkan pengemudi truk diketahui bernama Muslim (34), warga Desa Sukatani, Kecamatan Cilawu.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh pihaknya, terang Supian, kecelakaan berawal saat mobil Avanza yang dikemudikan Ending datang dari arah Banyuresmi menuju arah Tarogong. Saat melintasi jalan lurus dan menyalip motor, mobil terlalu ke kanan.

"Pada saat yang bersamaan, dari arah yang berlawanan datang mobil truk yang dikemudikan Muslim sehingga tabrakan pun tak bisa dihindarkan," ucapnya.

Supian menuturkan, akibat kecelakaan tersebut empat orang mengalami luka ringan. Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan pun kondisinya mengalami kerusakan di bagian depan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x