Contoh Surat Permohonan Menjadi Anggota Polri, Download Berkas Pendaftaran Polri 2022 di Sini!

- 22 Maret 2022, 19:53 WIB
Syarat, berkas, jadwal dan cara daftar beserta link pendaftaran resmi informasi penerimaan Polri 2022 akan segera dibuka.
Syarat, berkas, jadwal dan cara daftar beserta link pendaftaran resmi informasi penerimaan Polri 2022 akan segera dibuka. /instagram.com/@rekrutmen_polri

GALAMEDIA - Surat permohonan menjadi anggota Polri adalah salah satu syarat sebelum mendaftar atau mengikuti seleksi pendaftaran Polri 2022.

Merujuk ketentuan pada laman Penerimaan Polri, surat permohonan menjadi anggota Polri harus memenuhi syarat tertentu.

Beberapa syarat yang ditetapkan pada surat permohonan menjadi anggota Polri yakni harus ditulis tangan dengan tinta hitam pada kertas folio bergaris dibubuhi materai Rp. 10.000,-.

Selain itu, surat permohonan menjadi anggota Polri juga harus ditulis sendiri oleh pelamar serta ditulis dengan huruf balok tanpa ada coretan.

Meski begitu, hingga saat ini Polri belum mengumumkan kapan tepatnya penerimaan pendaftaran Polri 2022 akan dibuka.

Baca Juga: Dinilai Kurang Bukti, Bareskrim Polri Hentikan Laporan Istri Juragan 99 ke Putra Siregar

"Mohon maaf pendaftaran belum dibuka. Silahkan download berkas persyaratan," begitu keterangan pada laman resmi Penerimaan Polri dikutip Galamedia Selasa, 21 Maret 2022.

Meskipun begitu, pendaftaran Polri dipastikan akan dibuka tidak lama lagi sehingga alangkah baiknya segala berkas dipersiapkan sejak sekarang.

Baca Juga: Kapan Libur Sekolah Awal Puasa Ramadhan 2022? Ini Menurut Kalender Pendidikan Kemendikbud Ristek

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah