Hadapi Pemilu 2024, NasDem Berikan Dikpol kepada Kader di Kota Bandung

- 23 Maret 2022, 19:45 WIB
Pendidikan Politik DPRt se-Dapil 3 Kota Bandung di Hotel Newton, Rabu (23/3/2022).
Pendidikan Politik DPRt se-Dapil 3 Kota Bandung di Hotel Newton, Rabu (23/3/2022). /

GALAMEDIA - Dalam memperkokoh struktur partai untuk menghadapi Pemilu 2024, Partai NasDem memberikan pendidikan politik (dikpol) kepada kadernya di Kota Bandung.

Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa mengatakan bahwa pendidikan politik dan kaderisasi untuk tingkat Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di seluruh dapil di Kota Bandung.

"Jadi ini merupakan pendidikan politik dan kaderisasi, bagi DPRt se Dapil 3 se Kota Bandung dalam rangka resesnya kang farhan," ungkapnya usai memberikan pendidikan politik kepada Dewan Pimpinan Ranting(DPRt) se-Dapil 3 Kota Bandung di Hotel Newton, Jl. L.L R.E Martadinata, Kota Bandung, Rabu, 23 Maret 2022.

"Konsen kita hari ini lebih kepada konsolidasi internal kita ingin melakukan penguatan terhadap struktur partai Nasdem sampai ke tingkat DPRt," ujarnya.

Menurutnya penguatan struktur dilakukan untuk menjaga peluang kemenangan Partai Nasdem di Pemilu 2024.

Baca Juga: Nyambi Jual Obat Terlarang Diciduk Polisi

"Karena kami menyadari struktur itu adalah tulang punggungnya partai, kalau strukturnya kuat maka kita punya potensi untuk menjadi pemenang 2024," terangnya.

Saan menerangkan bahwa materi pendidikan politik yang diberikan meliputi pengetahuan nilai-nilai yang dipegang oleh Partai Nasdem, hingga pembekalan terkait Canvassing atau rayu pilih.

"Pertama terkait NasDem, dalam rangka memberikan pemahaman pengertian sekaligus juga internalisasi tentang nilai nilai yang dibawa oleh partai. Kemudian kanvasing karena mereka yang berhubungan dengan pemilih dengan gresrut maka kita berikan pengetahuan yang praktis praktis," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x