Deklarasi di Makassar, Relawan RidwanKamilKita Siap Menangkan Ridwan Kamil di Pilpres 2024

- 27 Maret 2022, 16:16 WIB
Deklarasi di Makasar, Relawan RidwanKamilKita Siap Menangkan Ridwan Kamil di Pilpres 2024.
Deklarasi di Makasar, Relawan RidwanKamilKita Siap Menangkan Ridwan Kamil di Pilpres 2024. /

GALAMEDIA - Relawan RidwanKamilKita (RKK) yang merupakan pendukung Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 berkomitment untuk "All Out" memenangkan Ridwan Kamil saat maju di Pilpres RI 2024. Bahkan Relawan RKK pun siap menjaring suara dalam pemenangan diberbagai daerah.

Hal tersebut terungkap dalam acara deklarasi Relawan RidwanKamilKita (RKK) Wilayah Maros-Makasar Propinsi Sulawesi Selatan, Minggu, 27 Maret 2022. 

Ketua Relawan Ridwan Kamil Kita Wilayah Maros -Makasar Sulsel Darman, mengatakan saat ini dukungan terhadap Ridwan Kamil terus mengalir dari masyarakat. Tidak terkecuali di wilayah Maros, Makasar Sulawesi Selatan. Sehingga pihaknya pun saat ini melakukan deklarasi dukungan untuk Ridwan Kamil For President RI 2024 di Makasar, sebagai wujud perjuangan dan komitment yang akan dilakukan para relawan.

"Kita siap memenangkan bapak Ridwan Kamil di Pilpres nanti, dan ini wujud komitment kita dari Relawan RidwanKamilKita," jelasnya.

Baca Juga: Duka Dave Grohl, Drumer Foo Fighters Taylor Hawkins Ditemukan Tewas, Kematian Kurt Cobain Kembali Menghantui

Hal senada pun diungkapkan Ketua Umum Relawan RidwanKamilKita Hari Permana Hadi. Dikatakanya, dukungan terhadap Bapak Ridwan Kamil akan terus mengalir dari masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia bukan hanya di Jawa Barat tetapi dukungan datang dari luar Jawa Barat seperti yang terjadi di wilayah Prabumulih - Palembang Sumatera Selatan dan hari ini ada di Wilayah Maros-Makasar Sulawesi Selatan.

"Seperti diketahui deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 dari relawan RidwanKamilKita telah bergaung di berbagai wilayah tanah air. Seperti di Bandung Raya, Sukabumi, Bekasi, Bogor, Cimahi, Ciamis dan beberapa tempat lainnya juga di Sumatera Selatan. Bahkan kini kita deklarasi di wilayah Makasar Sulawesi," jelasnya.

Diungkapkan Hari, saat ini Relawan RidwanKamilKita semakin solid dan bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas. Seperti halnya pada beberapa waktu lalu di Jawa Barat dengan komunitas Driver Online Bandung, komunitas Driver Online Sukabumi, Bekasi Bogor,Cimahi dan Ciamis.

Baca Juga: TERBARU! Cek NIP CPNS dan NIP PPPK 2021 Resmi BKN, Klik Link Ini!

Menurutnya, Bapak Ridwan Kamil telah teruji karirnya di dunia pemerintahan, dimulai dari Walikota Bandung dan kini menjadi Gubernur Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x