Jurnalis Metro TV Dipukul Oknum Polisi, Kapolres Sumedang Bakal Sanksi Tegas Kepada Pelaku

- 29 Maret 2022, 22:24 WIB
Kontributor Metro TV Husni Nusyaf menjalani perawatan di RSUD Sumedang akibat pemukulan oknum polisi. Ade Hadeli/Galamedia//
Kontributor Metro TV Husni Nusyaf menjalani perawatan di RSUD Sumedang akibat pemukulan oknum polisi. Ade Hadeli/Galamedia// /

GALAMEDIA - Husni Nusyaf Kontributor Metro TV, diserang oknum Satlantas Polres Sumedang, dipenghujung pertandingan sepakbola persahabatan antara BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan Polres Sumedang, di Lapang Sepakbola Gelora Ahmad Yani, Sumedang, Selasa 29 Maret 2022.

Penyerangan berupa pemukulan itu berawal dari masalah sepele.

Di mana, saat pertandingan berlangsung, Husni yang ikut bermain untuk tim BPBD Sumedang melakukan pelanggaran terhadap pemain dari tim Polres Sumedang di area kotak penalti.

Usai melakukan pelanggaran, Husni juga telah meminta maaf hingga permasalahan tersebut dianggap selesai.

Namun, di luar dugaan, jelang detik-detik terakhir pertandingan usai, dari luar lapangan datang penonton, yakni oknum polisi yang masuk ke lapangan dan memukul Husni pada bagian mata kirinya, hingga berdarah.

Baca Juga: Jadwal Sholat Bandung dan sekitarnya, Rabu 30 Maret 2022

Husni mengatakan, pemukulan tersebut terjadi saat pertandingan sepakbola memasuki menit akhir pada babak kedua.

"Pemain yang saya sleding tekel itu, tidak terima dan langsung nyerang. Saat itu, saya sudah mengangkat tangan, tapi pemain tim lawan yang lain ikut mengerubungi saya," ujar Husni kepada sejumlah wartawan saat menjalani perawatan di IGD RSUD Sumedang, Selasa malam.

Husni menuturkan, kejadian tersebut sebenarnya sudah clear dan berhasil dilerai.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah