Persija Cuci Gudang, 12 Ofisial Termasuk Bepe dan Sudirman Diputus Kontrak

- 4 April 2022, 21:25 WIB
Persija Cuci Gudang Pecat Pelatih hingga Manajer Bambang Pamungkas
Persija Cuci Gudang Pecat Pelatih hingga Manajer Bambang Pamungkas /Tangkap layar/Twitter @persija_jkt

GALAMEDIA - Legenda Persija Bambang Pamungkas (Bepe) dan pelatih kepala Sudirman termasuk dari 12 ofisial tim yang diputus kontraknya oleh manajemen Persija.

Ofisial tim yang tak lagi menjadi bagian  dari “Macan Kemayoran” yaitu dokter tim Donny Kurniawan, pelatih fisik Alberto Lungherini dan pelatih kiper Ahmad Fauzi.

Pemutusan kontrak setelah Persija menduduki posisi kedelapan pada klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan 45 poin dari 34 laga.

Baca Juga: Ridwan Kamil Cek Kondisi Harga Minyak Goreng di Pasaran

Pencapaian itu tidak sesuai dengan target yang ditetapkan oleh manajemen yaitu setidak-tidaknya bertengger di peringkat tiga besar.

“Kontrak kerja profesional ke-12 ofisial tersebut memang telah berakhir sejak 31 Maret 2022,” ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Prapanca pun berterima kasih atas kontribusi mereka untuk Persija yang dianggapnya maksimal. Ke-12 sosok tersebut dinilainya sudah bekerja keras untuk meramu tim yang tangguh.

Baca Juga: Emil Cek Kondisi Harga Minyak Goreng

“Terlepas dari segala dinamika yang terjadi, saya selaku presiden klub mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas mereka kepada Persija. Semoga sukses di mana pun berada musim depan,” kata dia.

Sebagaimana dikutip Galamedia dari Antara,  12 nama yang kontraknya di Persija tuntas pada Maret 2022 adalah Bambang Pamungkas (manajer), Sudirman (pelatih kepala), Ilham Ralibi (pelatih fisik), Alberto Lungherini (pelatih fisik), Ahmad Fauzi (pelatih kiper), Ferdiansyah (video technical analysis).

Kemudian, Muhammad Araaf Sidik (sekretaris tim), Donny Kurniawan (dokter), Muhamad Yanizar (fisioterapi), Sutisna (masseur), Ahmad Aditya Subkhi (masseur) dan Abdul Rahman Saleh (kit man).

Baca Juga: Jadwal Imsak hingga Berbuka di DKI Jakarta dan Sekitar 5 April 2022 Hari Ketiga Ramadhan

Skuad “Macan Kemayoran” sendiri sudah bersiap menyambut musim 2022-2023 dengan beberapa pembaruan, salah satunya dengan merekrut dua pemain anyar yakni bek kiri Firza Andika dan gelandang Hanif Sjahbandi.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x