Di Era Afforadble Luxury, Perhiasan Berlian Bisa Jadi Milik Semua Orang

- 5 April 2022, 19:43 WIB
Ilustrasi berlian
Ilustrasi berlian /Pixabay/


GALAMEDIA - Memiliki perhiasan berlian merupakan impian dari semua orang. Bagi yang baru ingin mulai mengoleksinya, perhiasan berlian dengan kualitas terjamin, namun harganya tetap terjangkau bisa menjadi pilihan.

Melihat kebutuhan tersebut, The Palace Jeweler meluncurkan koleksi MOELA, yaitu perhiasan berlian asli yang juga merupakan berlian paling murah dengan harga yang sangat terjangkau.

Koleksi perhiasan MOELA memiliki kualitas berlian dengan Grade Color: H (masuk dalam kuadran grading warna: near colorless) dan Grade Karakteristik atau Clarity: VS (Very Slightly) yang dipadukan dengan kadar emas 18K/75 persen dan bersertifikasi SNI untuk memastikan ketepatan kadar emas pada perhiasannya.

Pembuktian kadar tepat ini juga dapat dengan mudah diakses oleh pengunjung dan pelanggan The Palace Jeweler dengan hadirnya fasilitas alat canggih, karatimeter, di gerai The Palace Jeweler.

Karatimer adalah alat yang dapat mengukur kadar emas dengan tingkat akurasi sampai dengan 99 persen. Layanan pengetesan kadar emas menggunakan karatimeter tersebut, merupakan yang pertama di Indonesia.

Baca Juga: Malam Ini Berakhir! Sinopsis dan Link Nonton A Business Proposal Episode 12. Apakah Akan Happy Ending?

"Dulu, banyak orang memiliki persepsi bahwa berlian itu mahal, berlian itu tidak ada yang murah, berlian tidak ada yang terjangkau, atau jika ada berlian murah, kualitas berliannya pasti rendah. Sekarang, di era afforadble luxury, perhiasan berlian bisa menjadi milik semua orang," ungkap General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, Selasa, 5 April 2022.

Menurutnya pihaknya berupaya menjawab kebutuhan tersebut, melalui koleksi perhiasan berlian MOELA diluncurkan di tahun 2021 dengan harga mulai dari Rp 999 Ribu.

"Karena sambutan dan animo dari masyarakat yang sangat baik, di bulan April 2022 ini, kami kembali meluncurkan koleksi perhiasan berlian MOELA yang dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 888 Ribu," tuturnya.

Dikatakannya keseluruhan koleksi MOELA The Palace mengangkat konsep simplicity. Konsep ini sesuai untuk pencinta perhiasan yang menyukai design sederhana namun stylish, mudah dipadupadankan dengan beragam outfit dan tentu terjamin kualitasnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x