Sopir Bertahan Semalaman, Ambulans Masuk Jurang di Mekarmukti Garut, Baru Ditemukan Hari Ini

- 7 April 2022, 20:05 WIB
Kondisi mobil ambulans mengalami kerusakan cukup parah usai terperosok ke jurang sedalam kurang lebih 60 meter di Tanjakan Eras, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Kamis 7 April 2022./foto: IST
Kondisi mobil ambulans mengalami kerusakan cukup parah usai terperosok ke jurang sedalam kurang lebih 60 meter di Tanjakan Eras, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Kamis 7 April 2022./foto: IST /

GALAMEDIA - Sebuah mobil ambulans masuk jurang di Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun sang sopir mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis.

Angota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Mekarmukti, Musa menyebutkan, ambulans tersebut diketahui milik Desa Bungbulang yang hendak kembali seusai mengantar pasien.

Baca Juga: OSVALDO HAAY Pernah Bobol Gawang PERSIB, Sukses Bawa PERSIJA Juara Piala Menpora 2021

"Namun saat melewati Tanjakan Eras, diduga ambulans itu tidak kuat menanjak, sehingga kembali mundur lalu masuk jurang setinggi kurang lebih 60 meter," ujarnya, Kamis 7 April 2022.

Menurut Musa, ambulans tersebut terperosok ke dalam jurang sejak Rabu 6 April 2022 malam kemarin sekira pukul 19.00 WIB. Namun baru diketahui pada Kamis 7 April 2022 pagi.

Musa menyebutkan, saat ditemukan sang supir sudah berhasil keluar dari dalam kendaraannya dan tengah terkapar lemas di semak-semak belukar. Sementara kondisi kendaraan tampak mengalami kerusakan yang cukup parah.

Baca Juga: Profil dan Nama Lengkap Osvaldo Haay, Catatan Karir Pemain yang Disebut Sudah Diamankan Persib dari Persija

"Sopir selamat, dia bertahan semalaman seorang diri di tepi jurang, baru ditemukan tadi pagi kira-kira pukul tujuh," ucapnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x