Polrestabes Bandung Lakukan Pelayanan Vaksin Covid-19

- 9 April 2022, 12:54 WIB
 Pelayanan vaksinasi Covid-19./Remy Suryadie
Pelayanan vaksinasi Covid-19./Remy Suryadie /

 

GALAMEDIA - Adanya himbauan Presiden RI Joko Widodo, bagi masyarakat yang hendak mudik lebaran 2022 agar melengkapi vaksinasi atau booster.

Dengan begitu Polrestabes Bandung beserta Polsekta jajaran memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan melakukan vaksin 1, 2 dan ke 3 atau booster di halaman markas komando yang dilaksanakan pada pagi serta malam hari.

Hal tersebut diungkapkan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung melalui Kasidokkes Polrestabes Bandung Kompol drg M Sutria Haris kepad wartawan, Sabtu 9 April 2022.

Baca Juga: Ridwan Kamil Dorong Realisasi PI 10 Persen di Aceh Utara

Masih dikatakannya, kegiatan vaksinasi booster dilaksanakan malam hari bagian dari upaya agar lebaran dan aktivitas mudik berjalan lancar. Syarat agar bisa mudik ia menyebutkan masyarakat harus sudah divaksin booster.

"Kita percepat vaksin booster yang dilakukan di klinik Polrestabes dan seluruh Polsekta di jajaran Polrestabes. Kegiatan vaksin dilakukan pagi hari dan malam hari. Agar setelah lebaran tidak ada lonjakan kasus sehingga bisa perlahan menuju endemi," terang Haris.

Masih dikatakan Haris, pihaknya sudah melaksanakan vaksinasi booster pada malam hari sejak Rabu 6 April 2022 kemarin. Jenis vaksin yang digunakan bermacam-macam seperti Astrazeneca atau Moderna.

Baca Juga: Bali United Datangkan Bek Kanan Baru, Persib Berusaha 'Pulangkan' Gavin Kwan Adsit

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x