Petani Hingga Kuam Pensiunan di Garut Dukung Ridwan Kamil Sebagai Presiden RI 2024-2029

- 10 April 2022, 21:22 WIB
Deklarasi dukungan terhadap Ridwan Kamil sebagai Presiden 2024-22029 di Aula Hotel Sabda Alam, Jalan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Ahad 10 April 2022.
Deklarasi dukungan terhadap Ridwan Kamil sebagai Presiden 2024-22029 di Aula Hotel Sabda Alam, Jalan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Ahad 10 April 2022. /


GALAMEDIA - Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Garut dari berbagai kalangan mendeklarasikan dukungan terhadap Ridwan Kamil sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, Ahad 10 April 2022.

Dalam pernyataan dukungan yang digelar di Aula Hotel Sabda Alam, Jalan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut tersebut juga dilakukan pembentukan Pengurus Kabupaten Garut Gerakan Nasional Indonesia Juara.

Sekertaris Jenderal (Sekjen) Gerakan Nasional Indonesia Juara, Suhara Iskandar, mengatakan Indonesia juara adalah sebuah gerakan di mana pihaknya menginginkan bahwa Indonesia juara dipimpin oleh Ridwan Kamil karena prestasi-prestasinya yang mumpuni untuk menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024 - 2029.

"Banyak dari kami menginginkan itu dan ini respon masyarakat secara luas bahwa seluruh di Indonesia sudah bergabung menginginkan gerakan nasional Indonesia ini menjadi tempat bernaungnya seluruh relawan Pak Ridwan Kamil untuk menjadi presiden 2004," ujarnya saat jumpa pers di Aula Hotel Sabda Alam, Jalan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Ahad 10 April 2022.

Baca Juga: Hanya Raih Runner Up Korea Open 2022, Jonatan Christie Menyesal Tak Raih Gelar Juara

Untuk itu, terang Suhara, pihaknya mengumpulkan seluruh tokoh masyarakat, seluruh tokoh budaya dan seluruh elemen-elemen yang ada baik dari pendidikan maupun dari kebudayaan itu semuanya berkumpul di satu tempat yaitu gerakan nasional Indonesia juara.

Menurut Suhara, Gerakan Nasional Indonesia Juara telah membulatkan tekad pada tanggal 28 Maret 2022 di titik nol, yakni di Pasar Utara Kalimantan menyatakan bahwa seluruh Indonesia menyatakan Gerakan Nasional Indonesia Juara menjadi tempat bernaungnya para relawan pendukung Ridwan Kamil menjadi presiden 2004.

"Kami sudah ada 14 provinsi yang sudah menyatakan siap untuk deklarasi, dan kemarin kita sudah di Provinsi Lampung dan kemudian disusul dengan Sumatera Utara lalu di NTB dan Aceh," ucapnya.

Suhara menuturkan, dukungan terhadap Ridwan Kamil juga dilakukan karena ia merupakan putra daerah terbaik Jawa Barat, yang mana dari segi kepribadian, kedekatan, guyonan dalam Kesundaan, termasuk intelektualnya juga diakui dunia sebagai orang yang kreatif dan inovatif.

Baca Juga: Timnas Indonesia Nyaris Juarai AFF Futsal Championship 2022, Keberuntungan Thailand Pupuskan Harapan

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x