Bupati Puji Baznas Sumedang Konsisten Atasi Persoalan Umat

- 12 April 2022, 18:39 WIB
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir pada acara Gebyar Ramadan Tahun 1443 H/2022 M berupa pembayaran zakat mal oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sumedang di Gedung Negara, Selasa 12 April 2022./Ade Hadeli/Galamedia/
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir pada acara Gebyar Ramadan Tahun 1443 H/2022 M berupa pembayaran zakat mal oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sumedang di Gedung Negara, Selasa 12 April 2022./Ade Hadeli/Galamedia/ /

GALAMEDIA - Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir memuji Baznas Kabupaten Sumedang, yang dinilai konsisten dengan komitmennya, untuk menjadi solusi dalam mengatasi persoalan umat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan.

Hal itu terbukti saat ini Baznas Sumedang menjadi salah satu lembaga pengelola zakat terbaik yang mendapat penghargaan Baznas Award dari Baznas Pusat

Demikian disampaikan Bupati pada acara Gebyar Ramadan Tahun 1443 H/2022 M berupa pembayaran zakat mal oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sumedang di Gedung Negara, Selasa 12 April 2022.

Baca Juga: Pengeroyok Ade Armando Ditangkap di Jonggol dan Jaksel

Menurut Bupati, capaian tersebut adalah buah dari kerja keras Baznas Sumedang selama ini yang menginspirasi untuk terus berprestasi.

Untuk itu dia meminta agar Baznas terus hadir menjadi solusi untuk mengatasi persoalan umat dan mensejahterakan masyarakat.

Lebih dari itu, Bupati berharap Baznas bisa mengubah mustahiq yang sebelumnya menerima zakat menjadi muzaki sebagai pemberi zakat di tahun berikutnya.

"Itu adalah target utama yang harus dijalankan oleh Baznas Kabupaten Sumedang," ujarnya.

Bupati juga berharap, dana yang dikelola Baznas lebih disalurkan untukmemberikan modal usaha produktif yang sifatnya jangka panjang.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x