Bek Kiri Persib Ardi Idrus Dikabarkan Sepakat Gabung Bali United

- 13 April 2022, 06:56 WIB
Pemain Persib Bandung Ardi Idrus dikabarkan Gabung Bali United
Pemain Persib Bandung Ardi Idrus dikabarkan Gabung Bali United /Instagram/ @ardi_idrus22/



GALAMEDIA - Rumor panas tengah menghampiri klub Persib Bandung di mana satu pemainnya dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Bali United.

Ia adalah Ardi Idrus, pemain asal Ternate yang di tiga musim ke belakang menjadi andalan Persib di sektor bek kiri.

Dari kabar yang diterima Galamedia, Ardi Idrus memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Persib karena satu dan lain hal.

Baca Juga: Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan bersama Rico Valentino, Polisi: Mungkin Habis Minum

Padahal sejatinya Ardi Idrus sempat menyampaikan keinginannya untuk menjadi bagian dari skuad Persib sampai dirinya pensiun nanti.

Namun dikarenakan satu dan lain hal, Ardi Idrus pada akhirnya memilih hengkang dari Persib dan menerima tawaran Bali United.

Kepindahan Ardi Idrus dari Persib tersebut memang sudah tercium sejak lama, bahkan sebelum gelaran Liga 1 musim lalu berakhir.

Baca Juga: PERSIB TERKINI! Dua Pemain Diambang Pintu Keluar

Seperti di putaran pertama Liga 1 musim lalu misalnya, Ardi Idrus sempat dikabarkan memiliki hubungan kurang harmonis dengan pelatih Persib yakni Robert Alberts.

Tak hanya itu, menjelang akhir musim Ardi Idrus juga mendapat godaan dari klub promosi Persis Solo yang terang-terangan meminati pemain asal Ternate tersebut.

Saat itu Persis Solo menjadi klub paling depan untuk mendapatkan tanda tangan Ardi Idrus, sebelum akhirnya Bali United ikut memburunya.

Baca Juga: Sosok Ryutaro Karube, Gelandang Jepang Dambaan Bobotoh yang Tak Kunjung Direkrut Persib

Hingga akhirnya baru-baru ini terungkap bahwa Ardi Idrus lebih memilih Bali United sebagai pelabuhan terbarunya.

Meski hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen Persib, namun kabar mengenai kepindahan Ardi Idrus itu memang valid.

Bahkan beberapa sumber menyebutkan bahwa manajemen Persib akan segera mengumumkan pelepasan pemain bernomor punggung tiga itu.***

Editor: Hari Priyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x