Memburu Poin Penuh, Klopp Akan Terapkan Strategi Marah dan Rakus Ketika Menghadapi MU

- 19 April 2022, 21:09 WIB
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (Twitter/@LFC)
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (Twitter/@LFC) /

GALAMEDIA - Laga seru akan tersaji pada  Liga Premier antara Liverpool vs Manchester United (MU) dini hari nanti 

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta pemainnya melawan MU dini hari nanti sebagai tiga poin terpenting dalam hidup mereka.

Perburuan tiga poi di tengah upaya merebut empat trofi sekaligus dalam satu musim yang merupakan ambisi yang tak pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: Partai NasDem Garut Targetkan 6 Kursi di DPRD Garut pada Pileg 2024 Mendatang

Liverpool yang sudah menjuarai Piala Liga dan tengah berada dalam final Piala FA serta semifinal Liga Champions, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Manchester City dengan tujuh pertandingan tersisa.

Ketika United yang menduduki urutan kelima berada di jalur lima musim berturut-turut tanpa trofi, Klopp menilai Setan merah tetap bisa menimbulkan "masalah besar" bagi Liverpool di Anfield nanti.

 "Kami harus marah dengan cara yang baik dan semua hal semacam ini," kata dia seperti dikutip Reuters. "Serakah, sungguh, seolah Anda tak menjuarai apa pun, seperti Anda akan mendapatkan poin nihil dan laga ini adalah tiga poin terpenting dalam hidup Anda."

Baca Juga: Dishub Jabar Live Streaming Kondisi Lalu Lintas Arus Mudik dan Balik

"Inilah sikap sesungguhnya yang kami butuhkan untuk pertandingan ini karena kualitasnya terlalu tinggi dan mereka terlalu bagus untuk tidak berada dalam semangat itu."

Ralf Rangnick gagal menginspirasi dalam mengubah peruntungan United sejak melatih klub ini tahun lalu. Namun Klopp menyatakan tak ada cara instan untuk memperbaiki masalah yang dihadapi klub itu.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x