LINK NONTON LIVE STREAMING Liverpool vs Manchester United, Setan Merah Tanpa Diperkuat Cristiano Ronaldo

- 20 April 2022, 01:40 WIB
Manchester United tanpa Cristiano Ronaldo di laga kontra Liverpool
Manchester United tanpa Cristiano Ronaldo di laga kontra Liverpool /tangkaplayar Twitter @ManUtd/



GALAMEDIA - Berikut ini LINK NONTON LIVE STREAMING pertandingan klasik antara Liverpool vs Manchester United, Rabu 20 April 2022 dini hari.

Liverpool akan menjamu sang rival yakni Manchester United, di pekan ke-33 Liga Inggris yang digelar di Stadion Anfield.

Duel klasik yang mempertemukan Liverpool vs Manchester United ini akan berlangsung sesaat lagi tepatnya pada pukul 02.00 WIB.

Pada laga kali ini, jalannya pertandingan Liverpool vs Manchester United diprediksi akan berlangsung sangat seru.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Derby Della Madonnina Inter Milan vs AC Milan, Pukul 01.30 WIB

Hal itu dikarenakan terdapat gengsi yang sangat tinggi dari kedua tim di mana mereka tak boleh kalah pada laga klasik ini.

Liverpool dan Manchester United sendiri memang sudah sejak lama menjadi rival di Liga Inggris, karena itu setia mereka bertemu jalannya pertandingan akan berjalan sengit.

Namun pada duel klasik kali ini, terdapat yang cukup disayangkan lantaran Manchester United tidak akan diperkuat oleh mega bintang Cristiano Ronaldo.

Kapten Timnas Portugal itu tak akan tampil di laga Liverpool vs Manchester United lantaran saat ini tengah dalam keadaan berduka.

Baca Juga: Peringati NUZULUL QUR'AN, Presiden Jokowi: Jangan sampai ada di antara kita yang merasa lebih dari yang lain

Diketahui, Cristiano Ronaldo baru saja kehilangan salah satu anak kembarnya yang meninggal dunia tepat setelah dilahirkan.

Hal ini pun membuat Manchester United memberikan keringan terhadap Cristiano Ronaldo untuk tak berpartisipasi pada laga kontra Liverpool.

"Keluarga lebih penting dari segalanya dan Ronaldo menyokong orang-orang yang dicintainya pada saat yang sulit," tulis pernyataan Manchester United di laman resmi klub.

Lantas dengan tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, mampukah Manchester United mengalahkan Liverpool? Atau justru malah sebaliknya? Mari kita saksikan bersama.

Baca Juga: Dirjen Daglu Kemendag Ditetapkan sebagai Tersangka, Rudi Hartono: Menteri Perdagangan Harus Diperiksa

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan antara Liverpool vs Manchester United tersebut bisa menontonnya melalui link di bawah ini.

Berikut LINK NONTON LIVE STREAMING pertandingan Liverpool vs Manchester United yang bisa diakses melalui link di bawah ini.

LINK NONTON LIVE STREAMING Liverpool vs Manchester United KLIK DISINI.***

Editor: Hari Priyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x