Di Hari Jadi Sumedang Ke-444, Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Elemen Masyarakat

- 22 April 2022, 19:23 WIB
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir foto bersama usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sumedang Peringatan Hari Jadi Ke-444, yang dilaksanakan di Aula Tampomas IPP Setda, Jumat 22 April 2022. Ade Hadeli/Galamedia//
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir foto bersama usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sumedang Peringatan Hari Jadi Ke-444, yang dilaksanakan di Aula Tampomas IPP Setda, Jumat 22 April 2022. Ade Hadeli/Galamedia// /

GALAMEDIA - Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mencurahkan bakti, daya dan upaya, serta memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Sumedang.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Bupati pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sumedang Peringatan Hari Jadi Ke-444, yang dilaksanakan di Aula Tampomas IPP Setda, Jumat 22 April 2022.

"Atas doa dari segenap warga masyarakat kami tetap konsisten mengemban amanah untuk menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan membina kehidupan masyarakat di Kabupaten Sumedang sesuai dengan tema Hari Jadi tahun ini yakni Melesat Menuju Sumedang Simpati 2023," ucapnya.

Sumedang Melesat adalah sebuah ikhtiar untuk membangkitkan kembali semangat membangun Sumedang dengan mewujudkan pelayanan yang lebih berkualitas dan cepat.

Baca Juga: Pertamina Siapkan SPBU Modular di Sepanjang Jalur Mudik

"Semua dilakukan dengan tetap berpegang teguh pada nilai agama dan budaya serta memanfaatkan teknologi informasi sebagai alat untuk menjawab tantangan pembangunan yang kian dinamis dan menuntut kemampuan beradaptasi yang tinggi agar kita bisa Miindung Ka Waktu, Mibapa Ka Jaman," ujarnya.

Sambung Bupati, peringatan hari bersejarah tersebut hendaknya tidak hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial semata, namun menjadi momentum untuk melakukan kontempelasi atau perenungan yang mendalam melalui refleksi, introspeksi, dan resolusi.

Dengan spirit refleksi, introspeksi, dan resolusi, mari diisi dan maknai Hari Jadi Sumedang tahun ini dengan karya nyata dan prestasi. "Kita pasti bisa menjadikan Sumedang sebagai kabupaten paling maju di Jawa Barat, bahkan di Indonesia," tandasnya.

Selain itu, Bupati juga menyebutkan beberapa capaian proyek strategis tahun 2021 meskipun masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x