Berandalan Bermotor Beraksi Lagi di Bandung, Aniaya Warga di Jalan Ambon

- 24 April 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi berandalan bermotor. Berandalan Bermotor Beraksi Lagi di Bandung, Serang Warga di Jalan Ambon.
Ilustrasi berandalan bermotor. Berandalan Bermotor Beraksi Lagi di Bandung, Serang Warga di Jalan Ambon. /Yusup Supriatna /PMJ news

GALAMEDIA - Berandalan bermotor kembali berulah di Kota Bandung. Tanpa sebab, mereka pun melakukan penganiayaan terhadap warga yang berada di Jalan Ambon.

Bahkan aksi brutal berandalan bermotor tersebut terekam video amatir warga dan tersebar di media sosial. Kejadian tersebut terjadi pada jari Jumat 22 April 2022.

Informasi yang didapat, korban penganiayaan saat itu tengah bersama dengan rekannya berjalan di kawasan, di dekat GOR Saparua.

Baca Juga: Jadwal Libur Lebaran Idul Fitri 2022 bagi Anak Sekolah, Cek Selengkapnya di Sini

Tiba-tiba, datang sekelompok berandalan bermotor, yang tengah konvoi. Tanpa basa-basi, berandalan bermotor itupun langsung menganiaya terhadapnya.

Dalam unggahan video yang diunggah di instagram milik @beritakotabandung terlihat, terlihat ada sekelompok orang menggunakan seragam berwarna biru-biru putih, tengah berada di kawasan GOR Saparua. Pada rekaman itu, terdapat banyak orang yang menggunakan atribut seragam yang sama.

Dalam caption tersebut admin menuliskan "Aksi pengeroyokan di Jalan Ambon, pada Jumat 22 April 2022 oleh puluhan orang,"

Baca Juga: Tips Riasan Sederhana Namun Bikin Anda Cantik di Momen Lebaran

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan saat ini kasus penganiayaan tersebut telah dalam penyelidikan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x