Sinopsis Film Doctor Strange yang Akan Tayang Bulan Mei di Bioskop

- 3 Mei 2022, 21:00 WIB
Marvel Studio diketahui telah menonaktifkan komentar media sosial menjelang pemutaran Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
Marvel Studio diketahui telah menonaktifkan komentar media sosial menjelang pemutaran Doctor Strange in the Multiverse of Madness. //Instagram/@doctorstrangeofficial

GALAMEDIA — Film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar film produksi Marvel Studios akan segera rilis pada bulan ini.

Setelah sebelumnya Doctor Strange telah rilis pada tahun 2016, film tersebut kembali diproduksi dengan tajuk Dr.Strange in the Multiverse of Madness.

Film Doctor Strange akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 6 Mei 2022 mendatang.

Film kali ini akan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Elizabeth Olsen, Patrick Stewart, McAdams, Chiwetel Ejiofor, Michael Stuhlbarg, Adam Hugill, Jett Klyne, dan aktor Hollywood lainnya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menceritakan Doctor Strange yang seringkali mengalami mimpi buruk setiap malam.

Ia selalu memimpikan hancurnya kota di sekitar Gedung Sanctum Sanctorum dan mimpi tersebut membuatnya sangat tidak nyaman. Mimpi tersebut selalu terjadi secara berulang-ulang setiap harinya.

Baca Juga: Pergi ke Amerika, Ternyata Johnny NCT Akan Hadiri Met GALA 2022 Pada Hari Ini

Sebab dari ia mengalami mimpi buruk tersebut karena sebelumnya dirinya telah mengucapkan mantra terlarang.

Hal tersebut dilakukan oleh Dr.Strange pada film Spider-Man: No Way Home, dalam film tersebut Doctor Strange mengucapkan sebuah mantra yang dapat membuka pintu ke multiverse.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x