Pengamen Badut Dipukul Tak Sadarkan Diri Akhirnya Tewas

- 13 Mei 2022, 20:20 WIB
Kapolres Subang AKBP Sumarni memberikan keterangan terkait penganiayaan terhadap pengamen badut, Jumat, 13 Mei 2022./Dally Kardilan/Galamedia
Kapolres Subang AKBP Sumarni memberikan keterangan terkait penganiayaan terhadap pengamen badut, Jumat, 13 Mei 2022./Dally Kardilan/Galamedia /

GALAMEDIA - Pengamen badut yang biasa mangkal dengan menggendong orang-orangan di perampatan GOW Jalan Kertawigenda, Subang jadi korban pemukulan tukang ojeg hingga tak sadarkan dan akhirnya tewas di rumah sakit.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni didampingi Kasatreskrim AKP M Zulkarnaen kepada wartawan Jumat, 13 Mei 2022 menjelaskan, persoalan dipicu oleh kesalahpahaman tersangka pemukul korban.

"Tersangka KY (42) warga Kelurahan Cigadung, Subang datang ke lokasi kejadian karena mengira kalau kakaknya sedang dikeroyok," ujarnya.

Baca Juga: Korea Utara Pertama Kali Lakukan Lockdown Gara-gara Wabah Covid-19

Peristiwa pada Sabtu, 7 Mei 2022 ini kata Kapolres, korban dianiaya tersangka saat melerai perkelahian rekannya.

Hal ini terekam kamera pengawas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Subang. Dari kamera pengawas hingga akhirnya berhasil diungkap.

Saat itu terlihat ada perkelahian terjadi dan tersangka sendiri datang belakangan dan tiba-tiba memukul rahang korban hingga tumbang. Setelah dibawa ke rumah sakit korban meninggal dunia.

Baca Juga: Zinidin Zidan Kembali Berulah, Kali Ini Diduga Permainkan Adzan

Menurut Kapolres, korban yang merupakan pengamen badut tersebut sedang melerai perkelahian.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x