Pembangunan Karakter dan Peningkatan SDM, Unpar Luncurkan Leaders Talk

- 24 Mei 2022, 20:35 WIB
Ketua Panitia Leader Talk Unpar memberikan pemaparan pada konferensi press.
Ketua Panitia Leader Talk Unpar memberikan pemaparan pada konferensi press. /

GALAMEDIA - Dalam pembangunan karakter dan meningkatkan kualitas SDM mahasiswa dan lulusan, Universitas Katolik Parahyangan bersama Ikatan Alumni (Ika) Unpar meluncurkan program Leaders Talk Unpar.

Lebih jauh, hal tersebut, sejalan dengan dengan Sesanti Unpar "Bakuning Hyang Mrih Guna Santyaya Bhakti" ; Berdasarkan Ketuhanan Menuntut Ilmu untuk Dibaktikan kepada Masyarakat.

Selain itu, komitmen melahirkan SDM yang unggul pun sejalan dengan amanat Presiden Joko Widodo saat kegiatan Presidential Lecture pada 17 Januari 2022 lalu dalam rangka peringatan Dies Natalis Unpar ke-67. Dimana dihadiri lebih dari 10.000 sivitas akademika Unpar secara langsung maupun virtual.

Sebagai pembuka rangkaian Leaders Talk Unpar, Co-Founder & Managing Partner Northstar Advisors Pte Ltd, Bapak Patrick Walujo didapuk menjadi pembicara. Adapun pelaksanaan akan berlangsung pada Senin (30 Mei 2022) mendatang, di Auditorium Pusat Pembelajaran Arntz-Geise Unpar.

Baca Juga: FENOMENA: Matahari Akan Melintas Tepat di Atas Kabah, Saat Tepat Memverifikasi Arah Kiblat

Patrick Walujo dipilih menjadi pembicara pembuka karena mencatatkan rekam jejak yang mumpuni di bidang bisnis dan literasi keuangan serta investasi.

Topik yang diangkat adalah "Pendanaan Tepat, Bisnis Melesat", sehingga dengan hadirnya Patrick diharapkan mampu memberi referensi yang tepat bagi generasi muda dalam membangun bisnis dan investasi.

Gagasan dan pemikirannya tentu akan meningkatkan literasi keuangan dan investasi, hingga strategi memilih sumber pendanaan dan investor yang tepat.

Seperti diketahui, berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), praktik investasi bodong telah merugikan masyarakat Indonesia hingga Rp 117,4 triliun dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x