Formula E Jakarta: Pembalap Mahindra Racing Oliver Rowland Jadi yang Terdepan di Sesi Latihan Bebas

- 4 Juni 2022, 10:13 WIB
Formula E Jakarta 2022 Hari Ini 4 Juni 2022.
Formula E Jakarta 2022 Hari Ini 4 Juni 2022. /maghfur/ant

GALAMEDIA - Dalam latihan bebas pertama atau Free Practice 1 menjelang Jakarta E-Prix di Jakarta E-Prix International Circuit (JIEC), Sabtu 4 Juni 2022 pagi, pembalap Mahindra Racing Oliver Rowland melesat ke urutan pertama.

Para pombalap kelas dunia Formula E memasuki lintasan untuk melakukan sesi ini dengan bermandikan cahaya matahari yang terbit di Pantai Ancol dengan suhu sekitar 28 derajat celcius.

Pada sesi ini, Rowland berada di puncak dengan putaran 250kW 1m08.433s tenaga penuh cukup untuk mengungguli Sebastian Buemi dari Nissan e.dams dengan 0,090 detik.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Formula E Jakarta 2022 Hari Ini 4 Juni 2022 Lengkap dengan Jadwal

Rowland melaju di akhir sesi dengan Buemi berada tepat dibelakangnya di akhir sesi. Sementara Lucas di Grassi dari ROKiT Venturi Racing berhasil menempati urutan ketiga dengan hanya spersepuluh detik di belakang Buemi.

Diurutan empat ada Jake Dennis dari Avalanche Andretti, dengan Jean-Eric Vergne dari DS TECHEETAH berada di urutan kelima dan Mitch Evans dari Jaguar TCS Racing keenam.

Dilansirkan Antara, sirkuit telah dirancang dengan trek menikung dengan belokan khas sirkuit jalanan, serta bagian trek lurus di mana ketenangan dan keseimbangan menjadi kuncinya.

Trek baru itu menimbulkan banyak tantangan di lapangan. Dari kamera para pebalap tampak lapisan debu menyelimuti sirkuit.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Juni 2022: Andin Beri Kesaksian Ini ke Polisi, Elsa Makin Terpojok

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x