Jasad Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde Bern!

- 9 Juni 2022, 19:39 WIB
Jasad Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde Bern!
Jasad Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde Bern! /Instagram/rkjabarjuara/

GALAMEDIA - Pencarian terhadap jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hanyut di Sungai Aare akhirnya membuahkan hasil.

Berdasarkan informasi dari kepolisian Bern, jasad Eril putra Ridwan Kamil itu ditemukan pada Rabu, 8 Juni 2022 pagi di bendungan Engehalde Bern.

Informasi disampaikan di laman resmi kepolisian, www.police.be.ch, hari ini, Kamis, 9 Juni 2022.

"Bern: Orang hilang diselamatkan tak bernyawa dari Aare," begitu judul berita yang ditampilkan, dikutip Galamedia, hari ini.

Dari informasi laman itu, pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern.
Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022.

"Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum 06.50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern," begitu informasi yang disampaikan.

Spesialis dari polisi maritim dari polisi cantonal Bern dapat menemukan mayat di cekungan limpahan bendung dan kemudian menyelamatkannya. Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah mati.

Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa jenazah merupakan WNI yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022.

Pria berusia 22 tahun itu pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x