Jasad Eril Ditemukan, Begini Kata Ridwan Kamil

- 9 Juni 2022, 20:44 WIB
Jasad Emmeril Kahn Mumtadz Alias Eril Akhirnya Ditemukan, Ridwan Kamil Langsung Memberikan Pernyataan
Jasad Emmeril Kahn Mumtadz Alias Eril Akhirnya Ditemukan, Ridwan Kamil Langsung Memberikan Pernyataan /Instagram @rkjabarjuara/

GLAMAEDIA – Jasad atau jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril akhirnya ditemukan pada Rabu, 8 Juni 2022 pagi waktu Swiss.

Kabar soal penemuan jasad Eril yang merupakan putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikonfirmasi oleh KBRI Bern dalam konferensi pers Kamis, 9 Juni 2022 malam waktu WIB.

KBRI Bern mengungkapkan bahwa pihaknya telah bertemu dengan Kepolisian Bern membahas penemuan jasad diduga Eril.

"Kemarin kepolisian kantor Bern telah bertemu kami di kantor KBRI Bern bersama keluarga untuk menyampaikan informasi awal mengenai ditemukannya jasad yang diduga adalah ananda Eril pada sekitar jam 06.50 pagi waktu Swiss atau jam 11.50 WIB," kata Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Dharmansyah dikutip Galamedia dari tayangan YouTube Jabarprov TV.

Baca Juga: Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan, Begini Kondisinya

Sesuai prosedur yang berlaku di Swiss kata dia, jasat tersebut langsung dilakukan identifikasi oleh tim forensik untuk memastikan identitas jasad tersebut.

"Pada hari Kamis, 9 Juni 2022 siang waktu Swiss, pihak kepolisian mengkonfirmasi bahwa hasil tes DNA bahwa jasad yang ditemukan kemarin adalah ananda Emmeril Kahn Mumtadz atau ananda Eril," sebutnya.

Hal tersebut juga kata dia sudah dirilis secara resmi oleh pihak kepolisian Bern pada Kamis siang waktu Swiss.

Baca Juga: Eril Ditemukan di Cekungan Bendungan Engehalde, Ridwan Kamil Langsung Izin Kembali ke Swiss

Halaman:

Editor: Rizwan Suandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x