Pesan Haru Nabila Ishma untuk Eril, 'Hati- hati di Jalan Yaa A, Aku Tunggu Kamu di Siniii'

- 10 Juni 2022, 10:54 WIB
‘Hati- hati di Jalan Yaa A, Aku Tunggu Kamu di Siniii’ Pesan Haru Nabila Ishma untuk Eril//instagram.com /nabilaishma
‘Hati- hati di Jalan Yaa A, Aku Tunggu Kamu di Siniii’ Pesan Haru Nabila Ishma untuk Eril//instagram.com /nabilaishma /

GALAMEDIA - Nabila Ishma salah satu orang yang ikut merasakan terpukul atas kepergian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang dinyatakan hilang di sungai Aare di Swiss pada, 26 Mei 2022.

Eril dikabarkan hilang ketika sedang berenang di Sungai Aare, Swiss pada tanggal 26 Mei 2022 lalu.

Namun setelah satu pekan pencarian dilakukan dan tak kunjung temu akhirnya kepolisian Swiss mengganti status pencarian orang hilang menjadi orang tenggelam.

Baca Juga: Diganjar Penghargaan dari Mendagri, Kepala Bapenda Jabar Optimalkan Potensi Pajak Sektor Lain

Pada tanggal 9 Juni 2022, pihak kepolisian Bern mengabarkan bahwa telah menemukan jasad dari Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang merupakan putra dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Kabar tersebut secara langsung disampaikan dengan unggahan berita melalui situs resmi kepolisian Bern pada hari ini, Kamis, 9 Juni 2022.

Sebagai seorang kekasih tentu saja Nabila merasa sangat kehilangan dan terpukul, ia pun mengunggah sebuah foto Eril dan pesan mengharukan pada status Instagram Story nya untuk sang kekasih Eril, dengan pesan hati-hati di jalan.

Baca Juga: Yuk kenalan dengan Tiga Jenis Sunscreen, Pastikan Nyaman Sesuai Kulitmu

“Hati hati di jalan yaa a, aku tunggu kamu di siniii [emot hati],” tulis Nabila dalam story tersebut.

Seperti yang diketahui, melalui siaran konferensi pers pada , 9 Juni 2022, Duta besar Indonesia untuk Swiss, Muliaman Hadad, menyatakan bahwa jasad Eril telah ditemukan pada Rabu pukul 06.50 pagi waktu Swiss.

Polisi Swiss telah melakukan identifikasi dan memastikan bahwa jasad yang ditemukan adalah Eril putra Ridwan Kamil.

Baca Juga: Selamat Anda Lolos Tes TKD dan Core Values BUMN 2022, Login rekrutmenbersama.fhcibumn.id untuk Cek Pengumuman

Ridwan Kamil pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintah Kota Bern, serta semua pihak yang telah membantu.

Nantinya, jenazah Eril akan dibawah ke Indonesia pada hari Minggu, 12 Juni 2022 untuk dikebumikan  pada hari Senin, 13 Juni 2022.***

Editor: Mia Fahrani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x