Nasabah Dipermudah dengan Adanya Sinergi Layanan Perbankan dan Asuransi

- 10 Juni 2022, 16:38 WIB
Direksi MAGI dan BNC berpose setelah acara penandatangan   Edwin Sugianto, Direktur MAGI  Lina Vongsa-Ath, Chief Partnership & Emerging Customer MAGI  Laurent Bourson Direktur MAGI  Tjandra Gunawan, Direktur Utama BNC  Aditya Wahyu Windarwo, Direktur Bisnis BNC (Dari kiri ke kanan).
Direksi MAGI dan BNC berpose setelah acara penandatangan Edwin Sugianto, Direktur MAGI Lina Vongsa-Ath, Chief Partnership & Emerging Customer MAGI Laurent Bourson Direktur MAGI Tjandra Gunawan, Direktur Utama BNC Aditya Wahyu Windarwo, Direktur Bisnis BNC (Dari kiri ke kanan). /

GALAMEDIA - Dengan dukungan kemajuan teknologi, bank digital terus berupaya memberikan pelayanan keuangan inklusif berbasis digital untuk keuntungan setiap orang.

Setidaknya hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan pada penandatanganan kerjasama antara PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) dan PT Bank Neo Commerce Tbk. (BNC), Jumat, 10 Juni 2022.

“Bank Neo Commerce lebih dari sekadar bank, kami berupaya dengan dukungan kemajuan teknologi, memberikan pelayanan keuangan inklusif berbasis digital yang menguntungkan dan dapat dimiliki semua orang," ujarnya.

Dengan begitu, lanjut dia, kerjasama dengan MAGI (Mandiri AXA General Insurance) bisa memperkaya portfolio produk dan layanan serta memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memilih, mengakses dan mendapatkan perlindungan Asuransi yang mereka butuhkan.

Untuk tahap pertama, salah satu produk yang dapat diakses dan dimiliki nasabah BNC adalah produk Bancassurance Asuransi Santunan Tunai Rawat Inap, perlindungan kesehatan dengan premi yang sangat terjangkau.

Ke depannya bersama dengan BNC, MAGI akan memperkenalkan lebih banyak solusi perlindungan kesehatan dan asuransi umum.

Baca Juga: Dua knum Kades Pelaku Pamer Kemesraan di Tiktok Dapat Angin Segar

Dengan langkah awal ini, MAGI Bersama BNC siap dan berkomitmen untuk mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan menjadikan perlindungan asuransi kesehatan sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Bank Neo Commerce yang diakuisisi Akulaku – platform perbankan dan keuangan digital terkemuka di Asia Tenggara yang beroperasi di 4 negara besar: Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Malaysia.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x