RESMI! 42 Cabor Serahkan Surat Dukungan kepada Sonya Fatmala sebagai Ketua KONI KBB

- 11 Juni 2022, 10:14 WIB
42 cabor resmi mendukung Sonya Fatmala sebagai Ketua Umum KONI KBB
42 cabor resmi mendukung Sonya Fatmala sebagai Ketua Umum KONI KBB /Istimewa/

GALAMEDIA - Sebanyak 42 cabang olahraga (cabor) memberikan surat dukungan kepada Sonya Fatmala untuk menjadi Ketua KONI Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Langkah manuver dari para cabor itu, memuluskan langkah Sonya Fatmala untuk memimpin induk organisasi di KBB tersebut. Pasalnya, hanya 59 cabor yang memiliki hak suara pada pemilihan Ketua Umum KONI KBB.

Ketua Umum KONI KBB periode 2022-2026 akan ditentukan pada pemilihan yang berlangsung secara tertutup pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI KBB yang akan digelar di KONI Jabar 22 Juni 2022.

Baca Juga: Justin Bieber Derita Penyakit Langka Ramsay Hunt Syndrome, Serang Wajah Hingga Lumpuh

Dukungan para cabor dideklarasikan di
Hotel Mansion Pine l, Kota Baru Parahyangan, Jumat (10/6/2022).

Para pimpinan cabor sepakat untuk memberikan dukungannya kepada Calon Ketua Umum KONI KBB, Sonya Fatmala. Dalam acara itu, ada 37 cabor yang dihadiri langsung oleh para ketuanya, dan lima cabor diwakili sekretarisnya, sehingga total 42 cabor memberikan surat dukungan untuk Sonya Fatmala.

Pada kesempatan tersebut, Sonya Fatmala menyempatkan hadir menemui para cabor yang menyatakan dukungan. Sonya pun mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2022: Akhirnya Ammar Temukan Bukti Kuat Ini, Ricky Terancam

Dalam kesempatan itu, Sonya menyampaikan, dirinya tidak bisa bekerja sendiri apabila dikemudian hari terpilih sebagai Ketua Umum KONI KBB.

"Saya berharap pemilihan ini bisa berakhir secara aklamasi," harap Sonya.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x