Grand Livina Ludes Terbakar, Jalan Tak Bisa Dilalui Kendaraan.

- 18 Juni 2022, 17:46 WIB
Kendaraan Grand Livina yang terbakar di jalan Lingkar Jalancagak, Subang.
Kendaraan Grand Livina yang terbakar di jalan Lingkar Jalancagak, Subang. /Dally Kardilan/Galamedia/
GALAMEDIA - Diduga akibat arus pendek dibagian mesin kendaraan Nissan Grand Livina Nopol B 2661 SKD ludes terbakar di Jalan lingkar Jalancagak, Kecamatan Jalancagak,Subang, Sabtu 18 Juni 2022
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun arus lalu lintas arah Bandung dari Jalanlingkar sempat diberhentikan dan mengular.
 
Sopir dan penumpangnya yang berjumlah 7 orang, termasuk balita berusia 2 tahun berhasil menyelamatkan diri.
 
 
Danramil Cijambe, Kapten Inf. Sanadi yang kebetulan kantornya tidak jauh dari lokasi termasuk Mapolsek Jalancagak segera meluncur ke tempat kejadian perkara dan mengamankan arus lalul intas serta mengevakuasi penumpang.
 
"Kita bersyukur semua penumpangnya selamat dan kendaraan pun berhasil dipadamkan setelah armada Damkar datang," kata Sanadi.
 
Hal ini dibenarkan Kabid.Damkar dan Penyelamatan, Dede Rosmayandi kalau pihaknya mendapat laporan beberapa menit setelah kejadian.
 
 
"Kebetulan kita memiliki Pos di Jalancagak sehingga dalam waktu cepat bisa meluncur ke TKP, " ujarnya.
 
Pengemudi kendaraan Grand Livina, Tisna Swijaya(37) asal Jakarta Selatan kepada petugas mengatakan, kalau dirinya bersama keluarga bermaksud ke Bandung. Namun sesampainya di Jalan Lingkar Jalancagak mencium bau asap dan keluar api dengan cepat dari bagian mesin.
 
Tisna pun segera keluar kendaraan untuk menyelamatkan  diri bersama keluarganya. Diduga asal api akibat ada hubungan arus pendek di bagian depan mesin.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x