Hengki Kurniawan Ajak Masyarakat Bandung Barat Ikut Berpartisipasi Aktif Mengamankan Pendapatan Negara

- 20 Juni 2022, 15:32 WIB
Pajak Awards 2022 diberikan kepada wajib pajak dI KBB.
Pajak Awards 2022 diberikan kepada wajib pajak dI KBB. /Prokompin Setda KBB/

GALAMEDIA - Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB) ikut berpartisipasi aktif dalam mengamankan pendapatan negara

"Salah satu pendapatan negara itu adalah pajak. Dan pajak merupakan salah satu indikator pendukung pembangunan terbesar, sehingga konstribusi dan partisipasi masyarakat sebagai wajib pajak sangat dibutuhkan dalam melunasinya," kata Hengki Kurniawan, Senin 20 Juli 2022

Ia menjelaskan, pajak juga merupakan slaah satu kompenen utama dalam pembiaya pembangunan.

Baca Juga: Polda Jabar Pasang Garis Polisi di Stadion GLBA, Petugas Jaga Dimintai Keterangan

"Berbagai upaya untuk mengejar target pembayaran pajak daerah telah kami lakukan melalui berbagai inovasi yang dapat mempermudah pelayanan pajak melalui Badan Pendapatan Daeran (Bapenda," ujarnya.

Oleh karena itu, Hengki berharap kepada seluruh jajaran Bapenda untuk terus berbenah ke arah yang lebih baik, agar mampu melaksanakan tugas secara profesional.

" Untuk itu kita harus terus melakukan sosialisasi tentang pentingnya kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap pajak. Tentunya harus diimbangi dengan pelayanan yang prima dari seluruh aparatur pemerintahannya," tandasnya.

Baca Juga: Apa Manfaat Minyakl Kemiri Bagi Kesehatan Selain Untuk rambut? Ini Dia Manfaat lainnya

Sebelumnya, Pemkab Bandung Barat menyelengarakan Pajak Award 2022. Untuo kategori Konstribusi BPHTB terbesar 1. Camat Parongpong sebagai PPATS, 2, Indrawati Hayuningtyas sebagai Notaris PPAT 2.

Kategori Tertaat Lapor Pajak 1.Jenis Pajak Hotel - Sangria Resort & Spa, 2. Restoran: Dusun Bambu Resort.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x