Lantik 7 Kepala Dinas, Wali Kota Bandung: Ada yang Sudah terlalu Lama

- 21 Juni 2022, 06:23 WIB
Lantik 7 Kepala Dinas, Wali Kota Bandung: Ada yang Sudah terlalu Lama
Lantik 7 Kepala Dinas, Wali Kota Bandung: Ada yang Sudah terlalu Lama /Humas Kota Bandung/

GALAMEDIA - Sebanyak 7 kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Bandung dilantik Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Senin 20 Juni 2022.

Mereka di antaranya yaitu, Dadang Darmawan yang sebelumnya Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Sedangkan Kepala Dishub, Moh Ricky Gustiadi kini menjabat sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan Sumber Daya Manusia.

Dewi Kaniasari yang sebelumnya menjabat Kepala Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Baca Juga: Akui Kemplang Pajak, Mantan Striker Barcelona, Samuel Eto'o Setuju Bayar Denda Rp28 Miliar

Kini Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dijabat oleh Arief Syaifudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan. Sedangkan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dijabat oleh Andri Darusman

"Hari ini mutasi, rotasi dan promosi dilakukan kepada 148 ASN di Kota Bandung. Memang lebih banyak kepada pengukuhan di 4 dinas, hasil SOTK terbaru merupakan sebuah kewajaran adanya rotasi," kata Yana.

"Harapannya bisa bersama-sama menyelesaikan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) dan tentunya mampu mengakselerasi pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19," jelasnya.

Baca Juga: Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Robert Alberts Harus Putar Otak, Bali United Sukses Tundukkan Persebaya

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x