Win MetawinDikonfirmasi Positif Covid-19 Setelah Kembali dari Milan

- 27 Juni 2022, 18:09 WIB
Win Metawin dinyatakan positif Covid-19.
Win Metawin dinyatakan positif Covid-19. //instagram.com/@winmetawin/


GALAMEDIA — Metawin Opas-iamkajorn atau yang lebih dikenal dengan sapaan Win Metawin ini merupakan aktor asal Thailand yang berada di bawah naungan GMMTV.

Win mulai dikenal oleh kalangan publik baik dari negara Thailand dan juga negara luar saat ia membintangi sebuah series dan juga film 2gether dan beradu akting dengan Bright Vachirawit.

Berkat aktingnya dalam series dan film tersebut membuat nama Win semakin dikenal oleh banyak orang dan mulai mendapatkan tawaran berakting.

Tidak hanya dalam series tersebut, Win pun menjadi sorotan ketika membintangi drama F4 Thailand: Boys Over Flowers yang merupakan sebuah drama yang diadaptasi dari manga Jepang.

Memiliki akting dengan kesan mahal serta dipasangkan dengan artis cantik Prim Chanikarn yang membuat Win semakin disukai dan juga dijadikan bahan perbincangan hangat di media sosial.

Baca Juga: Lawan Persib Bandung Ditentukan Hari Ini, Robert Alberts Lebih Cemaskan Keberlangsungan Liga 1

Baru-baru ini pun aktor tampan kelahiran tahun 1999 ini juga kembali menjadi sorotan berkat kehadirannya dalam sebuah acara fashion bergengsi di Milan.

Pada tanggal 19 Juni 2022, Win Metawin terlihat menghadiri acara SS23 Prada Uomo Fashion Show yang merupakan sebuah acara fashion yang diselenggarakan oleh Prada untuk memperlihatkan koleksi pakaian pria musim semi tahun 2023 di Milan.

Tampil pada event fashion brand mewah asal Italia membuat nama Win Metawin menjadi nama yang sering dicari dalam mesin pencarian.

Ditambah dengan dirinya yang melakukan foto bersama dengan aktor asal Korea yaitu Songkang dan juga Jaehyun NCT sontak menjadi sorotan awak media.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x