Yana Mulyana Lantik Pejabat BUMD: Mudah-mudahan Bisa Maksimal Kerjanya

- 29 Juni 2022, 23:05 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana. //Diskominfo Kota Bandung/

GALAMEDIA - Wali Kota Bandung Yana Mulyana melantik sejumlah jabatan strategis di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang selama ini sempat kosong.

Adapun jabatan yang mulai diisi setelah pelantikan di beberapa BUMD Kota Bandung periode Tahun 2022-2027 ada lima jabatan.

Diantaranya, Direktur Umum, Administrasi dan Keuangan Perusahaan Umum Daerah Pasar Juara Kota Bandung, Direktur Teknik Perusahaan Umum Daerah Tirtawening Kota Bandung, Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat Kota Bandung, Direktur Operasional Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat Kota Bandung, dan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat Kota Bandung.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap, dengan terisinya posisi di jabatan tersebut kinerja Perumda bisa optimal dan bisa menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bandung.

"Dengan adanya kekosongan, pasti ada saja kekurangannya. Kurang optimal. Karena mungkin ada jabatan dirangkap, dengan terisinya posisi ini mudah mudahan kinerja bisa maksimal, dan memberikan kontribusi ke pemerintah kota bandung sebagai pemehang saham," terangnya.

Baca Juga: Masa Demo di PPP, Minta Komnas HAM Usut Tuntas Kasus Penyerangan Aksi

"Mudah-mudahan dengan diisinya jabatan yang kosong bisa maksimal kinerjanya, kemudian memebrikan kontribusi ke PADnya Kota Bandung," sambungnya.

Salah satu Dirut Perumda yang dilantik, Ricky Ferlino selaku Direktur Umum, Administrasi dan Keuangan Perusahaan Umum Daerah Pasar Juara Kota Bandung menyebut mendukung penuh seluruh program Wali Kota Bandung Yana Mulyana melalui Pasar Juara.

Yana dan Ricky akan melakukan kolaborasi dan inovasi dengan seluruh stakeholders mulai dari Pemkot Bandung, BUMD Kota Bandung, Kepolisian, Kejaksaan, swasta, Pedagang Pasar dan lainnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x