Sebanyak 68 Personel Polres Sumedang Naik Pangkat

- 1 Juli 2022, 17:41 WIB
Personel Polres Sumedang menjalani prosesi tradisi naik pangkat, Jumat, 1 Juli 2022./Ade Hadeli/Galamedia//
Personel Polres Sumedang menjalani prosesi tradisi naik pangkat, Jumat, 1 Juli 2022./Ade Hadeli/Galamedia// /

GALAMEDIA - Sebanyak 68 personel Polres Sumedang melaksanakan upacara kenaikan pangkat, bertempat di halaman Mapolres Sumedang, Jumat 1 Juli 2022. Kenaikan pangkat bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 76.

Acara tersebut dipimpin Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, serta dihadiri para Pejabat Utama Polres Sumedang dan Kapolsek serta Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan kenaikan pangkat bukanlah semata-mata merupakan hak yang harus dipenuhi oleh pimpinan.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs PSS Sleman, Gratis Tinggal Klik

Tetapi, hal tersebut diberikan berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan dari personel yang bersangkutan, serta berdasarkan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan dan tanggung jawab.

“Kenaikan pangkat ini dapat pula dipandang sebagai reward atas jerih payah serta pengorbanan yang bersangkutan, didalam mengabdikan diri bagi kepentingan dinas Kepolisian sekaligus merupakan karunia dari tuhan yang maha esa," katanya.

Oleh karenanya, nikmat dan karunia yang telah dianugerahkan kepada para Perwira dan Brigadir Polri serta keluarga, hendaknya disyukuri dalam wujud perubahan sikap dan tindakan nyata.

Yakni melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan, disiplin, dedikasi, loyalitas, kerjasama dan tanggung jawab.

Baca Juga: Jabar Lepas Produk Unggulan Milenial ke Berbagai Negara

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x