BREAKING NEWS Truk Tangki BBM Seruduk Sejumlah Pemotor di Cibubur, Disebut Ada Banyak Korban

- 18 Juli 2022, 17:58 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.  BREAKING NEWS Truk Tangki BBM Seruduk Sejumlah Pemotor di Cibubur, Disebut Ada Banyak Korban.
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. BREAKING NEWS Truk Tangki BBM Seruduk Sejumlah Pemotor di Cibubur, Disebut Ada Banyak Korban. /PRFM.

GALAMEDIANEWS - Breaking News, kecelakaan maut diinformasikan terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, CBD, Bekasi, Jawa Barat, Senin, 18 Juli 2022.

Kecelakaan maut itu melibatkan truk tangki BBM milik Pertamina yang dikabarkan menyeruduk sejumlah pemotor dan kendaraan lainnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, ada banyak korban akibat kecelakaan maut tersebut.

Baca Juga: Profil AKP Rita Yuliana Polwan Cantik yang Trending di Google, Prestasinya Mentereng!

"Terjadi kecelakaan Truk Pertamina dengan pengendara motor di Jalan Alternatif Cibubur dari Cibubur kearah Cileungsi sore ini, Senin 18/07/2022," begitu tulis Instagram @lensa_berita_jakarta, Senin 18 Juli 2022.

Akibat kecelakaan maut itu disebut banyak pengendara motor berada di kolong truk tangki BBM. Kemudian mobil dan motor juga hancur berantakan.

Dari informasi yang beredar di media sosial, rekaman video amatir yang tersebar terlihat sejumlah motor tergeletak di jalanan.

Baca Juga: LINK PENGUMUMAN SMUP Unpad 2022: Siapkan Nomor Peserta, Login di pengumuman.unpad.ac.id

Ada juga sebuah mobil yang tampak rusak berat. Sementara truk Pertamina terlihat rusak di bagian pinggir.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x