Belasan Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan Pasir Koja Bandung, CRV Penyebab Kecelakaan Diamuk Massa

- 21 Juli 2022, 19:11 WIB
Kecelakaan beruntun melibatkan belasan kendaraan terjadi di Jalan Pasir Koja, Kota Bandung, Kamis 21 Juli 2022.
Kecelakaan beruntun melibatkan belasan kendaraan terjadi di Jalan Pasir Koja, Kota Bandung, Kamis 21 Juli 2022. /Temu Suryadie/Galamedianews/
GALAMEDIANEWS - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Pasir Koja, Kota Bandung, Kamis 21 Juli 2022,  pada pukul 11.30 WIB. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, melainkan hanya kerugian material.
 
Kepala Unit (Kanit) Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Arif Saepul Haris mengatakan, peristiwa tersebut melibatkan belasan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.
 
"Sekitar pukul 11.30 terjadi kecelakaan beruntun antara mobil CRV dengan 10 kendaraan R4, 7 kendaraan R2 nopol D 1617 AAE, dan 1 Gerobak bakso," kata Arif di Mapolrestabes Bandung.
 
 
Arif memastikan tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya satu pengendara motor yang mengalami luka ringan dan telah kembali ke rumah 
 
"Hanya satu orang itupun luka ringan, dan sudah kembali ke rumah nya," ungkapnya.
 
Sejauh ini, polisi masih menyelidiki penyebab pasti dari kecelakaan beruntun tersebut. Polisi sudah mengamankan supir penyebab kecelakaan untuk dimintai keterangan.
 
 
"Supir kira-kira usianya 70 an, masih dalam pengembangan penyelidikan, untuk perkembangannya nanti kami informasikan kembali," tandasnya. 
 
Sebelumnya, peristiwa kecelakaan beruntun viral di media sosial. Mobil CRV yang diduga menjadi penyebab kecelakaan sempat diamuk massa.***
 

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x