Berandalan Bermotor di Kota Bandung Kembali Berulah, Aniaya Seorang Warga hingga Luka Serius

- 23 Juli 2022, 14:40 WIB
Ilustrasi berandalan bermotor.  Berandalan Bermotor di Bandung Kembali Berulah, Warga Minta Aparat Beri Perhatian Serius.
Ilustrasi berandalan bermotor. Berandalan Bermotor di Bandung Kembali Berulah, Warga Minta Aparat Beri Perhatian Serius. /Istimewa/
GALAMEDIANEWS - Aksi kekerasan dijalanan yang diduga dilakukan oleh sekelompok berandalan bermotor kembali terjadi di Kota Bandung.  Seorang warga yang tidak diketahui identitasnya  mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan wajahnya.
 
Bahkan kondisi korban pun tersebar di media sosial dan menjadi viral. 
 
Dikutip dari laman Instagram PRFM, dilaporkan seorang korban mengalami luka memar dan luka tembak, usai dirinya diserang oleh sekelompok orang menggunakan sepeda motor. 
 
 
Korban menderita sejumlah luka, dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 
 
Berdasarkan postingan akun tersebut, diketahui kejadian tersebut terjadi pada dini hari tadi, Sabtu  23 Juli 2022, pada pukul 01.45 WIB. 
 
Saat di konfirmasi wartawan ke Kasat Reskrim AKBP Rudi Tri Handoyo, Sabtu 23 Juni 2022, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun saat ini korban belum membuat laporan.
 
 
"Betul ada kejadian tersebut. Korban belom membuat laporan karena masih di rumah sakit. Rencana sore ini korban mau laporan ke Polsek Coblong,"  terang Rudi.
 
Saat ditanya kronologis kejadian tersebut, Rudi pun mengarahkan ke Kapolsek Coblong.
 
"Anggota saya masih dilapangan dari pagi. Coba ke polsek Coblong karena korban mau laporan ke Polsek Coblong," ujarnya.
 
Aksi kejahatan jalanan pada bulan awal bulan Juli hingga sekarang sudah meresahkan warga Kota Bandung. 
 
 
Seperti  kejadian aksi kejahatan  jalanan terjadi malam takbiran oleh sekompok berandalan bermotor menimpa warga sekitaran Lapangan Abra, Kecamatan Sukajadi.
 
Dimana saat itu warga sedang berada di Pos Kamling menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok bernotor. Kemudian aksi kekerasan pun terjadi di Cicendo, pelaku yang menggunakan sepeda motor berbonceng tiga membawa senjata tajam mengambil paksa Hp milik warga yang berada di sebuah warung. 
 
Berdasarkan catatan, masih ada sejumlah  kejadian kejahatan jalanan yang terjadi di Kota Bandung yang hingga kini belum terungkap.***
 

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x