Ceu Popong dan Salim Segaf Dorong Kolaborasi untuk Selesaikan Masalah Kebangsaan

- 25 Juli 2022, 18:38 WIB
Ceu Popong dan Salim Segaf Dorong Kolaborasi untuk Selesaikan Masalah Kebangsaan./Rio Ryzki Batee/Galamedianews
Ceu Popong dan Salim Segaf Dorong Kolaborasi untuk Selesaikan Masalah Kebangsaan./Rio Ryzki Batee/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Aljufri menilai kolaborasi semua pihak harus terus digaungkan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa. Sebab, permasalahan bangsa yang terjadi hari ini semakin kompleks.

"Satu tema kita usung adalah tentang masalah kebangsaan, ini membutuhkan kolaborasi semua pihak," ungkapnya pada Dialog Kebangsaan Lintas Umat Beragama di Hotel Savoy Homan, Minggu, 24 Juli 2022 malam.

Menurutnya kegiatan serupa tidak hanya selesai di Jabar. Bahkan dalam waktu dekat ini Ketua Majelis Syuro PKS menyapa Indonesia akan bertandang ke berbagai daerah lainnya.

Baca Juga: Pesan Menohok Ridwan Kamil ke Baim Wong Soal Citayam Fashion Week: Anda dan Istri Sudah Hebat, Tapi...

"Ke depannya ini akan terus keliling, kali ini menyapa Jabar sebentar lagi menyapa NTT, Sulawesi, Kalimantan, Maluku, Papua, dan seterusnya," terangnya.

Salim menuturkan bahwa kegiatan menyapa Indonesia juga untuk mengenalkan PKS dengan lambang barunya saat ini. Namun, pihaknya tidak akan keluar dari esensinya yakni mengokokoh Persatuan Indonesia.

"Kita kenalkan agar popularitas PKS mudah-mudahan meningkatkan. Jadi persiapan kita salah satunya menyapa Indonesia," katanya.

Selain itu, Majelis Syuro PKS juga mengemban tugas untuk memunculkan tokoh internal. Sehingga di kemudian hari dapat dimunculkan dengan tokoh-tokoh nasional yang lain.

Baca Juga: Ridwan Kamil 'Ceramahi' Baim Wong Soal Citayam Fashion Week: Tidak Perlu Ikut-ikutan Mengatur!

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x