Siap Maju pada Pemilu 2024, Rajiv Berkomitmen Selalu Bersama Masyarakat

- 29 Juli 2022, 20:23 WIB
Kader Partai Nasdem, Rajiv.
Kader Partai Nasdem, Rajiv. /Istimewa /

GALAMEDIA - Kader Partai Nasdem, Rajiv menegaskan diri untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tingkat DPR RI dari Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung-Kabupaten Bandung Barat) pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Sebelumnya Rajiv sudah terlihat aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat di Kabupaten Bandung dan melakukan kegiatan sosial seperti pembagian sembako.

Politisi yang juga merupakan Wakil Presiden klub sepak bola di Liga 1, Rans Nusantara FC itu, siap berkomitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Baca Juga: Nobar Persib vs Madura United Digelar di Seluruh Polsek di Polres Cimahi

"Saya sudah diskusi dengan teman dan keluarga, bertekad pada 2024 akan maju dalam pemilihan anggota DPR RI dari Dapil Jabar 2," kata Rajiv, kepada wartawan, Jumat 29 Juli 2022.

Bahkan Rajiv pun berkomitmen untuk terjun langsung ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi serta memperkuat kegiatan-kegiatan sosial yang bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga: Kesbangpol Kabupaten Sumedang Gelar Kemah Pembauran Kebangsaan

"Bertemu dengan masyarakat menunjukkan bahwa Nasdem ini partainya masyarakat. Kita menjalani politik dengan suka cita. Dengan tertawa. Sosial Diperkuat. Agar partai Nasdem semakin dekat dan dicintai masyarakat," ujar Rajiv.

Pada bulan Ramadhan lalu, Rajiv pun sudah sering bertemu dengan masyarakat, dengan mengumpulkan ratusan masyarakat per Dapil.

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x