Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Bertato Naga Ditemukan di Emperan Toko

- 25 Juni 2020, 19:09 WIB
/Laksmi Sri Sundari/

GALAMEDIA - Sesosok mayat laki-laki bertato gambar naga di tengkuk, ditemukan warga di depan toko kosong Jalan Raya Cihanjuang RT 01/RW 03 Kel. Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Kamis, 25 Juni 2020 sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban meninggal dunia diduga akibat sakit yang dideritanya selama ini.

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut sempat menggegerkan warga sekitar, dan menjadi pusat perhatiaan pengendara motor yang saat itu arus lalulintasnya cukup padat. Tidak sedikit warga yang berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat dari dekat mayat yang diperkirakan berumur 60 tahun ini.

Baca Juga: PAD Menurun, Nasib Dana Hibah Bidang Keagamaan di KBB Belum Jelas

Kanit Reskrim Polsek Cimahi, AKP Nana Supriatna mengatakan, korban pertamakali diketahui oleh Nandang (49), seorang penjual nasi yang warungnnya bersebelahan dengan ditemukannya mayat korban.

"Saksi melihat seorang laki-laki yang tergeletak di emperan toko, lalu menghampiri dan melihat laki laki tersebut tidak bergerak. Selanjutnya menghubungi anggota piket Reskrim Polres Cimahi," katanya

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian kemudian mendatangi lokasi kejadian, dan langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Baca Juga: Terbukti Lakukan Aksi Terorisme, Penusuk Wiranto Divonis 12 Tahun Bui

"Setelah diperiksa, korban sudah tidak bernyawa. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan, hanya ditemukan ada pembengkakan di bagian pelipis mata kanan, dan bengkak dibagian kaki sebelah kiri karena sakit," beber Nana.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x