HUT Bhayangkara ke-74, Polres Garut-GMNI Bantu Lansia dan Anak Yatim

- 26 Juni 2020, 17:06 WIB
Polres Garut dan GMNI membagikan sembako kepada warga lansia dan anak yatim piatu, Jumat 26 Juni 2020. (Robi Taufiq Akbar)
Polres Garut dan GMNI membagikan sembako kepada warga lansia dan anak yatim piatu, Jumat 26 Juni 2020. (Robi Taufiq Akbar) /

GALAMEDIA - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, Polres Garut dan GMNI Garut menggelar bakti sosial. Kegiatan dipusatkan di aula Kelurahan Lengkongjaya, Kecamatan Karangpawitan, Jumat 26 Juni 2020.

Ketua GMNI Kabupaten Garut, Lukman Bahrul Alam mengatakan, target penerima bantuan sembako yaitu warga lanjut usia (Lansia) dan anak yatim. Apalagi saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Meresahkan, Beredar Pesan Bohong tentang Bogor Zona Hitam Covid-19

"Terima kasih kepada Polres Garut yang sampai saat ini tetap konsisten dan masif dalam menjalani kegiatan kemanusiaan yang tentunya sangat dirasakan langsung oleh masyarakat," ujar Lukman di sela kegiatan.

"Dan kami ini kami berkolaborasi. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19," tambah Lukman.

Baca Juga: Terungkap, Rumah Nus Kei Sudah Disirami Bensin dan Siap Dibakar

Dalam menyalurkan bantuan, GMNI ikut didampingi Kanit Regiden Iptu Bagus Yudo Setyawan dan sejumlah anggotanya. Lurah Lengkongjaya Edi Jubaedi dan seluruh Ketua RW setempat ikut hadir menyaksikan.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x